Penghasilan Iklan Innity Lebih Besar dari Gaji

Sebuah kejutan yang diberikan oleh www.Innity.com di bulan Juli 2012. Bagaimana tidak, setelah menunggu beberapa lama, akhirnya www.Innity.com membayar para publihernya. Bagi saya sendiri, pembayaran www.Innity.com ini adalah pembayaran yang pertama, setelah bergabung dengan www.Innity.com di bulan Maret 2012. Jadi saya kira, pembayaran www.Innity.com itu tepat waktu, karena memang sesuai dengan perjanjian awal, bahwa publisher akan di bayar setelah 90 hari, dan itu di bayarkan di bulan Juli, pas 90 hari.
Sebelumnya, kata teman-teman publisher www.Innity.com memang ada keterlambatan pembayaran di bulan November, December, Hingga Maret, dan dibayarkan di Bulan Juni lalu. Tetapi keterlambatan ini karena ada masalah teknis yang dialami oleh www.Innity.com . Tetapi yang jelas, www.Innity.com membayar para publisher iklannya, bukan scam, penipuan atau yang lainnya.
Bahkan bagi saya, www.Innity.com adalah situs publisher iklan terbesar dan terpercaya. Bahkan google andsense pun sepertiya kalah dari www.innity.com di lihat dari revenue publisher iklan www.Innity.com . saya mendengar cerita dari teman publisher iklan www.innity.com , penghasilannya bahkan sampai 40-an juta-an. Sungguh jumlah yang luar biasa bagi saya, apalagi menjadi publisher www.innity.com tidak terlalu susah. Jika anda memiliki website atau blog, yang pengunjungnya minimal 100.000 page view perbulan, anda kemungkinan besar di terima sebagai publisher iklan www.innity.com
Berapa jumlah penghasilan www.psychologymania.com, setelah menjadi publisher iklan www.Innity.com ? yang jelas, jumlahnya melebihi gaji saya sebagai executive officer di sebuah perusahaan besar. Gaji sebagai admin www.psychologymania.com lebih besar daripada gaji sebagai seorang karyawan, padahal waktu yang saya gunakan mengelolah www.psychologymania.com lebih sedikit dibanding bekerja sebagai karyawan. Sungguh sebuah alternatif penghasilan dan pekerjaan yang menjanjikan.
Bagi anda suka menulis, mempunyai website atau blog, silahkan tingkatkan jumah visitor website atau blog anda, dan bergabung dengan www.innity.com. www.Innity.com adalah situs penyedia iklan berbahasa Indonesia terbesar saat ini. Terima kasih www.Innity.com.

11 Komentar

  1. Wah, keren banget ya kalo dapat 40juta. Moga blog saya juga bisa segera diterima ma innity. :)

    BalasHapus
  2. Sampai 40 juta. Keren dong kalau begitu.

    BalasHapus
  3. wesss.. mantap kali yah klo bisa dapet segitu...

    BalasHapus
  4. wah .. mantap bener gan penghasilannya.. sukses slalu

    BalasHapus
  5. mantap bener.. tepat waktu ya bayarnya, semoga saya juga dibayar tepat waktu nantinya :D

    BalasHapus
  6. Wah!!! Mantap ya Innity...mau coba de....moga bisa menghasilkan juga kaya gitu WWKKWKWKWKWKKW

    BalasHapus
  7. Keren blognya mas.
    Saya kemarin juga baru daftar innity dan Alhamdulillah diterima dalam 3 hari.
    Tapi bingung nempatin iklannya dimana hahaha...
    Blog ini pasang 4 slot innity apa tdk apa"? krn yang saya baca maksimal yang diperbolehkan 3 slot.

    BalasHapus
  8. Wah, jumlah page view nya mesti 100.000 yah mas gan ?

    BalasHapus
  9. memang cukup menjanjikan kalau iklannya sering muncul,tapi beberapa hari ini penghasilan ane turun drastis karena iklan jarang nongol...

    BalasHapus
  10. Mantap infonya sob, semoga pembayaran bln depan lebih gede lagi, heeee
    Salam blogger
    Follback ya ke http://blogpendidikanokeh.blogspot.com/

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال