SEKILAS TENTANG PSYCHOLOGYMANIA

PSYCHOLOGYMANIA adalah sebuah situs yang membahas tentang psikologi, kesehatan, tips-tips psikologi, isu-isu kemanusiaan, budaya, dan isu-isu lainnya yang berhubungan dengan manusia sebagai makhluk hidup. Hubungan manusia dengan manusia, manusia dengan alam, maupun manusia sebagai makhluk sosial, menjadi objek kajian dan bahasanya dalam situs ini.

PSYCHOLOYMANIA telah hadir sejak tahun 2010. Awalnya hadir hanya sebagai catatan kuliah, makalah, kumpulan artikel, dan bahan-bahan kajian pendalaman Ilmu. Kini, PSYCHOLOGYMANIA melebarkan bahasannya dengan mengkaji isu-isu budaya, kemanusiaan, tips-tips psikologi, pendidikan, Kesehatan, ilmu-ilmu alam dan isu-isu lainnya yang masih relevan dikaji dalam bahasan tingkah laku manusia secara umum, maupun hubungan manusia dengan alam sekitarnya.

Sejak tahun 2019, PSYCHOLOGYMANIA menjadi bagian dari NS. Development (PT. Nirmala Satya Development), memiliki group yang sama dengan JobSeeker.id dan Konselor.id.

Jika ada pertanyaan, saran atau hal-hal lain yang ingin didiskusikan tentang PSYCHOLOGYMANIA, silahkan kirim melalui email ke office@nsd.co.id. Atau hubungan kami via WhatsApp di 0858-4024-3364.

Semoga keberadaan PSYCHOLOGYMANIA bermanfaat untuk kita semua.

 

Salam

Team

PT. Nirmala Satya Development

4 Komentar

  1. Berbunga bunga hatiku google ads dpt juga neh...!heheh km maksud ku bro.!

    BalasHapus
  2. Mohon ijin pak, mungkin suatu saat saya copas artikel di sini untuk blog kami. Tentu, dengan menyebut sumbernya dan mengarahkan pengunjung untuk mampir juga di sini. Maksud kami tidak lain hanyalah ingin menyebarluaskan informasi kesehatanyang berguna bagi masyarakat.
    Terima kasih.

    BalasHapus
  3. PDF Gratis utk diterjemahkan & diterbitkan. Manual pemberdayaan Badan Aura lewat teknologi Rasi Bintang Pleiades, mulai jaman Atlantis.
    http://www.4shared.com/office/vFr0tf7N/Pleiadian_Workbook_Awakening_Y.html

    PDF Gratis. Manual cara berkomunikasi (channelling) dgn "Team/Aliansi Spiritual" Anda.
    http://www.4shared.com/office/RxVTbkzZ/Spirit_Allies_--_Christopher_P.html

    BalasHapus
  4. maaf numpang tanya,,
    tau istilah volution
    dalam psikologi kepribadian ga?

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال