Penipuan PT MITRA UTAMA GLOBAL Sudah Mencapai Titik Klimas

PT Mitra Utama Global, perusahaan penipu yang berkedok lowongan kerja, sepertinya sudah mencapai titik klimas. Bagaimana tidak, jumlah korban yang tertipu, semakin besar. Ini merupakan sebuah keprihatinan, melihat kondisi ekonomi dan ketersediaan lapangan kerja yang semakin sempit, muncul sebuah penipu menggunakan kesempatan ini.

Secara psikologis, dengan ketersediaan lapangan kerja yang sedikit, tetapi permintaan terhadap pekerjaan semakin banyak, biasanya seorang pencari kerja tidak lagi memilih-milih perusahaan yang menawarkan lowongan kerja, akibatnya, ini adalah lahan subur bagi penipu yang berkedok lowongan kerja. Dengan semakin banyaknya pencari kerja, berarti lahan mereka untuk menipu semakin besar. Keadaan inilah yang dipergunakan oleh PT Mitra Utama Global.

Sudah biadab, dan sangat kejam bagi yang menggunakan kesempatan ditengah kesempitan mencari pekerjaan. Sehingga cacian, makian, hinaan memang sudah sepantasnya di alamatkan ke perusahaan penipu ini (PT Mitra Utama Global). Tetapi, sampai saat ini perusahaan ini masih terus beroperasi. Ini diakibatkan karena banyaknya korban baru yang tertipu ingin agar uangnya kembali, sehingga bergabung menjadi penipu baru di PT Mitra Utama Global.

Untuk memutus mata rantai penipuan di PT Mitra Utama Global ini, diharapkan dengan sangat oleh pihak yang berwajib untuk memberangus perusahaan penipu berkedok lowongan kerja. Dan di harapkan kepada korban PT Mitra Utama Global agar peduli dengan menyimpan barang bukti penipuan dan melaporkannya kepada yang berwajib. Dengan kepedulian itu, berarti kita mencegah adanya korban-korban baru berikutnya.

130 Komentar

  1. hati hati u para pencari kerja jgn sampai masuk perangkap mereka,karena mereka begitu lihai ahli dalam menipu pelamar yg dtg,dan cara mereka pun sangat maksa ,jadi setiap target yg dtg u melamar benar2 di kuras atau di pres oleh mereka u mengeluarkan uang minimal 20rb rupiah,dan uang itu u pemasukan yg menginterview,seperti itulah gambaran pekerjaan mereka,sayang ny pihak berwajib tdk merespon hal ini jadi mereka makin gencar melakukan aksi nya.semoga azab TUHAN segera datang kepada mereka.

    BalasHapus
  2. kalo memang benar mitra utama global itu perusahan penipu....kita besok semuanya laporin aja soalnya td W jg kasih uang 150rb...klo kalian gax mau berarti kalian lah yang pembohong

    BalasHapus
  3. Pihak yg berwajib tidak bisa bertindak karena pelamar tidak diberi bukti kwitansi pembayarannya oleh MUG.

    BalasHapus
  4. Betul sekali,polisi itu gak bisa nangkap klo ngga ada bukti.
    Alibi si bangsat MUG itu kuat,mereka punya NPWP,kantor jg ada (meskipun lebih pas klo disebut kandang kambing)

    BalasHapus
  5. PT. MITRA GLOBAL SAMPE SEKARANG MASIH ADA, ANE AJA KETIPU GAN KEMAREN ANE DATENG TUH KE JL.MELAWAI BLOK.M LOKASI DI ATAS SEVEL LT.2 NYA UNTUK INTERVIEW, KEJADIAN SAMA SEPERTI KALIAN SEMUA GAN, IMING2 GAJIH GEDE, TRUS UJUNG2NYA ANE SURUH BAYAR TRAINING 550RB, KEBETULAN ANE GA BAWA DUIT SEGITU, NIATNYA KERJA NYARI DUIT INI KO MALAH KITA BUANG DUIT :( TERUS GW DITANYA BAWA UANGNYA BERAPA DE? ANE BILANG 100RB DOANG PAK YAUDAH MANA DP DULU KATANYA, ANE BILANG 50RB BOLEH PAK? KALO SEMUA 100RB SAYA NANTI GA MAKAN, RUMAH SAYA JAUH PAK, LALU DIA BILANG YAUDAH 70RB AJA BISA KO, DENGAN MAKSANYA BELIAU, DAN SAYA TETEP 50RB AJA PAK BIAR NANTI SISANYA ORANG TUA SAYA YG BAYAR, LALU AKHIRNYA DITERIMA JUGA TUH 50RB, DAN BLA ... BLA ... BLA AKHIRNYA SELESAI DIA BIALNG SELAMAT BERGABUNG DIPERUSAHAN KAMI, DAH LUSA SAYA SURUH BALIK LAGI KESITU UNTUK TRAINING DAN PELUNASAN 500RB LAGI,, SUDAH SELESAIINTERVIEW NYA LALU SAYA PULANG DENGAN RASA BAHAGIA SENANG KARNA INI PENGALAMAN PERTAMA KERJA SAYA, LALU MALEM NYA SAYA LAPOR ORANG TUA, DAN SAYA CERITA2, TERUS SAYA MINTA UANG 500RB NYA SAMA ORANG TUA, TAPI ORANG TUA SAYA BINGGUNG KO BAYAR?? SAYA BILANG BUAT TRAINING, DAN ORANG TUA SAYA NANYA2 INI ITU DAN DIA BILANG ATI2 PENIPUAN, COBA BUKA WEBSITENYA DAN CARI INFORMASI TENTANG PERUSAHAN ITU, TERANG ORANG TUA SAYA..... LALU BERGEGAS SAYA BUKA LAPTOP DAN BUKA WEBSITENYA, DAN BENAR WEBSITE NYA BISA DI BUKA WWW.MITRAUTAMAGLOBAL.COM NAH SAYA MASIH YAKIN KALO INI BUKAN PENIPUAN....KARNA DISITU ADA TESTI BAIK TENTANG KOMENTAR BANYAK ORANG, LALU SAYA MASIH PENASARAN TANYA2 MBAH GOOGLE MUTER2 SINI SITU, LALU ANE NEMU THRED INI SAYA BACA DAN AKHIRNYA LEGA BISA TAU KALO PERUSAHAN MITRA UTAMA GLOBAL PENIPUAN BERKEDOK RECRUITMENT, DAN BACA2 DI KASKUS, FB JUGA TERNYATA BANYAK YG SUDAH TERTIPU :( MAKSIH BUAT YG PUNYA BLOGG ATAS INFONYA DAN KALIAN SEMUA LEBIH BERHATI2 LG YA GAN DALAM MENCARI PEKERJAAN, OIA ADA LAGI ATI2 PERUSAHAN INI SUKA GONTA GANTI NAMA,DAN PSEN SAYA .. SAYA TELAH MENGAMBIL HIKMAHNYA ORANG TUA ITU SELALU BERKATA BENAR, DAN MINTA LAH RESTU ORANG TUA SEBELUM MELAKUKAN APAPUN :)

    BalasHapus
  6. memang perlu ada aksi untuk mencegah terjadinya korban baru. para korban adalah mereka yang tidak mengerti tentang perusahaa ini. sayangnya banyak para pelamar yang tidak ngecek dulu (bik cek lewat internet ataupun ma orang yang tau)tentang perusahaan yang akan ia lamar. al hasil mereka kena tipu. kalau kita memang peduli ane ajak agan2 untuk aksi sederhana, qt tempelin brosur yang isinya jangan melamar di perusahaan ini, kalau perlu dalam brosur itu kita anjurkan pd siapa saja yang mau melamar agar terlebih dulu cek di internet ttg perusahaan tsb. kita bisa tempel brosur tsb d tempat2 strategis seperti sekolahan, kampus, daerah kawasan pabrik, dll. ane dah mulai aksi, n d sini ane mo ajak agan2 untuk ikut berpartisipasi. jangan sampai ada korban baru.

    BalasHapus
  7. Alhamdulillah saya ga kena tipu, karna dari prosedurnya dan dari kantornya aja mencurigakan dan tidak meyakinkan,, secara logika aja dmn2 training itu dibayar dari perusahaannya bukan minta dibayar.. dan ternyata filing saya berkata benar. hhhhhmmmmm...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya ada bukti kwitansi tapi saya mau masuk dulu siapa yanh ada di balik itu akan saya poto saya mau laporkan ke polda siapa bagi tmn2 yang kena tipu mhn dukunganya.

      Hapus
    2. Saya ada bukti kwitansi tapi saya mau masuk dulu siapa yanh ada di balik itu akan saya poto saya mau laporkan ke polda siapa bagi tmn2 yang kena tipu mhn dukunganya.

      Hapus
  8. untung pas DP gua cuma ngasih seribu hahaha

    BalasHapus
  9. 2000 bos buat parkir

    BalasHapus
  10. mba yang di atas kapan interviewnya ? kemaren sy ditawarin suruh bayar... tapi sy kadalin aja, pake minta no ATM segala... ini perusahaan apaan pake minta2 no ATM

    BalasHapus
  11. masih ada aja yang tertipu ya?. pertama, dikontraknya perusahaan ini tidak boleh berganti nama tapi nyatanya namanya ada macem2. itu sudah masuk pelanggaran. kedua, perusahaan ini katanya memiliki award (best award 2010, dll) tapi ternyata semua award itu dipalsukan dengan foto2 yang meyakinkan. ketiga, itu staf HRD nya pake ilmu hipnotis buat minta duitnya secara yg diminta sebagian besar ga sadar setelah menyerahkan uangny. benar2 pelanggaran hukum tindak kriminal !

    BalasHapus
  12. masalahnya mereka nampang iklan pake nama PT lain dan Foto Gedung lain (yang BUKAN gambar aslinya) :

    http://lowongan-kerja.tokobagus.com/pelajar-fresh-graduate-belum-pengalaman/membutuhkan-data-entry-administrasi-12739517.html

    ini ujung2nya PT. MUG itu... masyaa'Allah

    BalasHapus
  13. Biarkan mereka makan toe duit nanti jga kena batunya,Kenapa anjing2 ini mau bekerja dgn minipu disana,padahal mereka sudah tau sebelumnya.smoga anjing2 itu sadar bahwa majikan mereka menjadikannya sebagai anjing2 percobaan untuk mengumpulkan uang majikannya,klo sudah tertangkap baru anjing2 itu sadar.smoga anjing2 yg menipu disana diberikan makan yg layak oleh majikannya

    BalasHapus
  14. Smakin mudah anjing2 itu menipu smakin mudah jga berubah jadi tai anjing majikannya

    BalasHapus
  15. mitra utama global mah anjing memang..gw jg ketipu nie gan,sarang penipu dan sarang penjahat kelamin tuh PT.
    dasar sompretttttttt banget deh gan

    BalasHapus
  16. mitra utama global,
    semoga tuhan memberikan hidayah sama yang punya PT nyoh...


    nb:anjing aink kena tipu wkwkwkwkwkwk

    BalasHapus
  17. wah gan ane baru aja dapet SMS panggilan interview dari ini PT. :D SMS yang ane dapet 2x dari nomor yg beda dan NAMA PERUSAHAAN yang beda..

    tapi alamatnay sama gan cuma kalo ane di lantai 3 aja :D
    pertama suruh ketemu gita keduanya olivia.
    nama perusahaan yng pertama blgnya GLOBAL technology
    *what the hell with nama global2 itu*

    yang kedua namanya solusi utama
    *what the hell, perasaan ane ga kirm lamaran kesana*

    tolong gan gausah penasaran sama perusahaan itu. mending agan kapor polisi aja :D
    karna ane masih 18 tahun jadi ane takut gan :))

    BalasHapus
  18. waaahh 2 hari yang lalu saya abis dari PT itu,,,udah kasih 150rb pula,,tapi ga ada kuitansiny cuma di kasih kertas kecil yang di belakang kertas itu ada nama dan ttd yang wawancara saya. dan besok saya di suruh dtg katany buat ttd SPK dan skalian pelunasan sisa uang yang katany untuk training. Salahny saya pas pertama x kesana ga cek dulu itu perusahaan apa,,,jadiny ilang deh tuh uang 150rb.

    BalasHapus
  19. waduh emang bener-bener nih PT.abal-abalan ni.
    mantap kali die nipu orang,keren boooook???
    semoga sukses ya PT abal-abalan.
    banyak kok orang yang mendukung supaya yang jadi awak2 penipu disana jadi sukses.



    bakarrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr!!!!

    BalasHapus
  20. SEKARANG malah ada HADENA INDONESIA,,

    BalasHapus
  21. gwe juga mantan situ gw ngerasa kena tipu emang sialan tuh perusahaan,,,,kerjanya ngebohongim orang doang.......

    BalasHapus
  22. BARU AJA GUA KENA TIPU MElayang duit gua 300 ribu gmna nie haduhh mana tuh duit isi dompet satu"a lgy tp apa itu bner brew masalah'a bsok jumat w suruh k'situ lgy wat ngelunasin smua'a

    BalasHapus
  23. lah laporin aja gmana..
    enek nich
    hajar hajar

    BalasHapus
  24. udh ga bsa dibiarin... bagi agan2 yg punya sdr polisi mohon untuk kerjasamanya biar bsa dituntaskan.... dibersihkan praktek perampokan berkedok karyawan... hadeeehhh... ayo gabung utk segera dituntaskaaannnn....!!!!!

    BalasHapus
  25. david : mending jangan di datengin lagi deh tuh PT sialan..
    buang2 duit n tenaga ajee

    BalasHapus
  26. Klo menurut gw mending pikir pake logika aja mana ada org mau kerja bayar dulu,org mau kerja kan brarti bth duit bukan buang2 duit,ya klo disuruh bayar ya cabut aja ga ush dihiraukan.untuk para pencari kerja tak perlu takut klo ada interview dimanapun dtg aja klo kalian ga dateng malah kalian ga bakal dpt kerja,ingat diluar sana masih byk perusahaan yg tidak menipu tapi ingat juga yg paling penting klo disuruh bayar jgn mau sepeserpun,simple kan :)

    BalasHapus
  27. Fuckin bitch,, ash hole..
    hadeuh.. pusing saiya...
    haruz di apainnih PT...

    BalasHapus
  28. gw udah bayar setengahnya bisa di ambil lagi gak yah ??

    BalasHapus
  29. tolong dong yg bisa bantu saya lupa buka webster jadi saya kebetulan pegang duit setangahnya sempet ragu tapi selalu di paksa akhirnya sudah saya bayar gmna niih solusinya ???

    BalasHapus
  30. negara kita adalah negara HUKUM
    kalo didiamkan akan semakin banyak korban !!!!
    Saya juga kena tipu !!!!

    BalasHapus
  31. Waduh ane juga barusan sudah bayar 300rb,bagi yang mau lapor polisi saya mau ikut jadi saksi dan pelapor dong, kita adukan saja pada pihak yang berwenang, kalau ada yang mau lapor please kontak saya di nomor 08159555299 ane barusan di interview hari ini di jl saharjo jak sel

    BalasHapus
  32. astaghfirullah..terimakash tman2 smua..sya hampir sja jd korban brikutnya.saya masukin lamaran via email (pinkyliu@aol.com) jam 7 (22 nov 2012) mlam,trus jam 10 mlm pmbrtahuan dr email masuk agar sya smskan nama,usia,pendidikan. trus saya lngsung dminta interview bsok pagi jam 8 (23 nov 2012) sya berpikir nih prusahaan ngebet banget yah..akhirnya saya cari di internet ttg prusahaan yg waktu sya msukkan lmaran itu PT.Global supplier. blum lagi mreka pakai alamat d kawasa BSD serpong,jd sya berpkir nih prusahaan elit.huh,untung deh..msh dselamatin..teman2 yg lain jgn smpe trtipu..

    BalasHapus
  33. Waduhhh gan, emangnya bner ya ini pt abal2. Gua baru aja interview niii, w disuruh byar 20 prsenya dlu dri 550rbu. Jdinya w byar 120 rbu. W tgl 30 novembr jam 3 sore ngirm lamran via email, trus jam stgah 4nya lgsung dpt SMS dri tuh pt. W disuruh dteng ke gedung kenari baru. (kantornya pindah2 ya, nambah curiga w). Pas smpe sana ada org di lift yg sok akrab nanya ke w"mau intrview y Mas dimana ? W jwb" di pt. Matra indo utama (sesuai SMS yg w dpt). Tp kata org so akrb itu adanya pt mitra utama global. Yudh w pikir ini rekan kerja dri pt.matra utma global (awalnya w ga mau msuk tuh kntor, soalnya g sesuai sm nama pt yg ada d SMS w) trus w lgsung intrview, katanya yg di interview skrg org2 yg udh trsleksi lwt email yg dikiirm. Trus w dsuruh byar 550rbu, awanya w bilg kl bsok aja byarnya bs ga Bu, kata Ibu2nya ga bsa, tkutnya nanti diambil orang.y udh w disuruh Byr 120 rbu. W lgsung bilg Nyokab w, kl w dtrima krja, tp hrus byr, Nyokab w curiga . W dpt kwitansi dri Ibu2 itu. Senin suruh dtg lgi, buat byar sisanya.. Menurut agan gmn nihh, w snen hrus dtg ga ? Katanya nnti training dlu di daerh kalibata ps. Mnggu. Saranya dong gan

    BalasHapus
  34. Gan.....

    Baca Di Surat Kabar Kedaulatan Rakyat Yogyakarta

    Nih PT buka Lowongan

    Atas Nama Ibu Sri Mulyani SH : 085743266883

    Di Jalan Magelang Km 9,3 no 99 Denggung, Tridadi, Sleman...

    Ayo saatnya menyelamatkan kawan kawan kita via FB, BBM, atao Tweeter....

    Semoga Mereka Insyaf.....

    BalasHapus
  35. Gan, 3 minggu lalu juga gw dapet panggilan kerja dari PT. Ultra Global Comindo lewat sms. Disuruh dateng ke Jl. Dr saharjo 102 A Lantai 3, Manggarai..Disuruh konfirmasi mau dtg apa gk,tapi gw diemin aja soalnya mw tanya orang tua dulu..eh tiba2 kurang dari 2 jam selanjutnya dateng sms lg dr PT. Texmindo Utama, tp alamatnya sama banget sm si Global Comindo itu dan disuruh konfirmasi kedatangannya..Akhirnya karena mencurigakan, gw diemin n gk bales.. Besoknya d smsin lg dan smsnya "anda jadi datang tidak?"..ni agak maksa yh perusahaan..gw jawab aja gk datang..
    Eh kejadian terulang lg minggu lalu, dapet sms dr PT. Sinar Mandiri panggilan interview di Gd. Kenari Baru di Salemba dan bertemu dengan IBU OKTA LIANA. Gw cb datengin karena optimis ini panggilan bener..Pas sampe dsana,langsung naik k lantai 4 k ruang S.406..ternyata tempatnya abal- banget..Ketemu tempatnya, langsung disuruh masuk sm resepsionisnya (yang kerjaannya cm smsn sama internetan aja) dan disuruh taro cv,surat lamaran dan lainnya..Dan pas dipanggil ke dalam ternyata semua org didalemnya pake nametag PT.MUG (sial banget)..gw disuruh duduk trus ngobrol sm HRD nya..gw br perkenalan diri n blm ngmg apa2, tiba2 HRDnya bilang "Selamat anda sudah menjadi karyawan di perusahaan ini..Besok anda sudah bisa langsung bekerja..Tetapi sebelumnya anda harus mengikuti training terlebih dulu dan anda diwajibkan membayar sebesar 550rb untuk biaya pelatihannya"..Gw langsung aja bilang, maaf pak saya harus rundingkan terlebih dahulu kepada orang tua..Tapi HRDnya gk mau kalah,dia bilang "Yaudah begini saja, anda bayar terlebih dahulu uang DPnya berapa saja yang anda punya,selanjutnya setelah itu pelunasan dan anda terserah akan mulai kapan trainingnya kalau dirasa anda sudah siap"..Gw langsung bilang aja klo gk mau gabung ke mereka..

    Hati-hati buat agan2 yg udah dateng kesana n ngasih CV k mereka,suatu saat pasti d sms lg dgn nama perusahaan yg lain..bukannya suudzon, tp karena pas gw mw keluar dr ruangan itu,CV gw ditandain dan ditaro beda sama yg lainnya..

    BalasHapus
  36. MUG = MITRA UTAMA GOBLOK

    BalasHapus
  37. BUKA LONTE AJA TUH PT GLOBAL HAHAHAHA.....

    BalasHapus
  38. aku ketipu kawan hikz hikz..............sedih.com

    BalasHapus
  39. i jg kmrn kena tipu,malah tdny i cari loker dr intrnet,tdnny dpt sms pgln dr pt surya mitra makmur,y i cb dtg interview,tp sesampai dsana i di ngmgi sgla mcm,smpe2 i gbs ngmg,kyk gsdar i dsrh klurin uang 500rb,tp i blg gpny,masa mw krj dsrh byr sama pt mitra utama global,katax s,bwt gnti biaya tes,or sgla mcm,y i dpaksa byr seadany gtw knp i klurin duit 200rb,pdhl kl soal duit i hemat,tp knp bs ksh uang k ptny,stlh i mbyr i dsrh plg,trz i manut j,ktka i mw plg djalan i kepalane phusing,smpe2 i lupa diri kyk di hipnotis,malah mw plg k kontrakan kesasar2,i mnt tolg org,trz i smpe dkontrakan,lgsg tdr,stlh bgn tdr i baru sadar,trnyta i kena tipu,pd tgl 18-12-2012,i wkt i2 sngt mnyesal,trz i cb brdoa menuju k kantorny,i mnt uangny i,katany ud bwt pndaftrn,itupun katany mnta lg,i drpd ribut,i lgsg plg birlah kena azab dr allah...kapan datangy siap2 saja ajal akn menjemput.

    BalasHapus
  40. kasihan....
    khawatirnya rezeki mereka tidak berkah...
    akibatnya:
    anaknya jadi sakit kronis & masuk ICU gak sembuh2...
    Suami/istrinya selingkuh & keluarganya gak harmonis...
    rumahnya kebakaran...
    di jalan kecelakaan & habis biaya banyak smp jual motor, seisi rumah ,dsb...

    apa gak takut tuh mereka?

    BalasHapus
  41. semoga ada yang melapor
    saya di surabaya siap menjadi saksi (barusan kena 250rb)
    088 1941 2111

    BalasHapus
  42. ayo kawan2 kita berantas semua yg berkedok mencari lowongn bila kita bersama pasti tuh PT MUG bakal nga ada lgi SAPA YG SETUJU MUG AANNNNJIIIINNNGGGG!!!

    BalasHapus
  43. ayo kawan2 yg ada di indonesia ini bumi kita tercinta tanah air beta,kita harus serentak untuk mengakhiri semua penipu yg berkedok menawarkan lowongan kerja di kantor,PT. MUG aaanjjjinkkk,kita perlu laporkan ini ke pihak berwajib bila perlu kita lapor ke perlu kita demo di dpan istana negara biar semua tau klo pt MUG penipu ulung,yg setuju bilang YA!!! KITA BASMI SEMUA PT MUG DAN PT2 GLOBAL YG ADA DI INDONESIA MERDEKA !!!1!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  44. Gw jg baru ksana k PT MITRA UTAMA Di Melawai blok_m udh buang waktu, ongkos. tnaga.. bagi x'an yg kena tipu, gw saranin untk sama2 bawa masalah itu k LBH (Lembaga Bantuan Hukum) biar buktinya lbh kuat dan ada pegangan, coz qta d ngr hukum. Klau sudah tdk ada hukum yg bertindak,, baru qta gunakan hukum RIMBA!!! AAuuuooo... gw tarsan nii.. gmn cuy??

    BalasHapus
  45. BRENGSEK MITRA UTAMA GLOBAL KASIHAN ORANG2 YANG MAU BEKERJA MALAH DIMINTAI UANG UNTUK MASUK
    HATI2 DENGAN IMING2 YANG MEREKA BERIKAN
    SAYA ADALAH SALAH SATU KORBAN MITRA UTAMA GLOBAL
    JADI ORANG2 YANG SUDAH TERLANJUR MASUK PT MITRA UTAMA GLOBAL KEBANYAKAN BANYAK MEMBALAS DENDAM KARENA MEREKA TELAH TERTIPU DAN MREKA INGIN MENIPU AGAR UANG YANG MEREKA KELUARKAN BISA KEMBALI DENGAN MENGHALALKAN SEGALA CARA

    BalasHapus
  46. waspada lowongan penipuan, yang didalam lowongan tsb menjanjikan:

    Fasilitas:
    - Penghasilan Rp XXXXXXX juta/ bulan
    - Transport dan uang makan XX ribu/hari
    - Jamsostek
    - Insentif
    - Jenjang Karier
    - Karyawan Tetap
    - Bukan sales non yayasan
    - fasilitas apply via SMS (nama,alamat,pendidikan terakhir)
    - tidak ada sikotes (alasannya adalah anda kami prioritaskan)
    - dimintakan bayaran sekian ratus ribu (alasan untuk mengikuti training)


    semua cabang perusahaan MUG sama modusnya seperti ini. cirinya setelah melamar, korban akan disms lebih dari sekali..

    moga membantu,,

    BalasHapus
  47. sampai saat ini MUG masih mencari korban loh...

    padahal perusahaan ini menipu sudah lama, sejak 2010 (yang saya tau), mungkin juga lebih lama...

    kalo begini terus,mata rantai penipuan gak akan terputus...

    tolong sebar info ini via apa saja, biar temen2, sodara, pacar, ato siapapun tidak sampai jadi korban....

    BalasHapus
  48. Hampir saya ke tipu,, hari ini baru dapat panggilan lewat SMS, tapi kok janggal banget yah panggilan kerja lewat SMS-berkali-kali Yovia saya coba Chen kebenaran nih perusahaan ternyaman perusahaannya penipu,,, Ngak jadi dah saya besok interview ... Hehheheheheee

    BalasHapus
  49. akan ada balas di akhirat nanti bagi orang2 yg menipu,,,, nyakitin perasaan orang lagi ,,,,

    BalasHapus
  50. anjriitt tgl 23 kmaren ane dah bayar 200 ribu ??

    BalasHapus
  51. buat kalian yg pernah merasa tertipu atau pernah dirugikan oleh PT MITRA UTAMA GLOBAL silahkan komentar dan mari kita usut agar tak ada lagi yang menjadi korban . . .
    ditunggu komentarnya !

    atau hubungi saya lwt fb ; ovankensi@ymail.com

    BalasHapus
  52. syakeeee....
    kena cepek gue...

    hmmm........
    apa perlu dilaporkan tuh PT.

    BalasHapus
  53. @adhi pray supandi
    salahnya w gak liat dulu webnya smlm

    BalasHapus
  54. mang letak Penipuannya di sebelah mana? mang gak pd di bayar ya? trainingnya seperti apa?

    BalasHapus
  55. Betul itu dibandung malah ada 2 ktr di jln.rajawali Barat dan leuwi panjang,iklan di muat di koran, trus waktu ane di interview ma cw yg namanya ayu, dia ngoceh spt kereta api eee ujung2ny dia suruh bayar 650rb utk training dia gak baca cv ane, ane dah 7 thn di Mgr HRD jd ane bilang bukannya semua biaya yg diakibatkan dlm recruitmen disediakan oleh perusahaan, eee jawabnya tiap perusahaan beda2 pak, bpk sekarang training besok sdh kerja dgn gaji 4 jt, langsung aja ane ngakak abis blm tau posisi kerjanya dimana main kasih gaji aja... Hati2 bro kita memang butuh kerja tp waspada itu perlu.....

    BalasHapus
  56. yah aye kena 150rb..abal2 beneran yak...

    BalasHapus
  57. mu global a saharjo masih buka. buat agan agan yang kena tipu di jalan itu. bom aja itu kantor. sudah mendzolimi banyak orang. kasian orang orang cuma buang buang waktu doang. kemaren terakhir masih banyak orang yang dateng ke situ agan. hati hati aja ni gan, kasih tau temen agan yang masih nganggur supaya gak ketipu ama tu perusahaan, :)

    BalasHapus
  58. agan , nyai ,, MUG skarang pake nama PT. GLOBAL CORP.
    Hadeeeeh tdi gua udah datengin ke tmpatnya tpi ternyata oh ternyata.
    Untung saja buru buru baca di google jdi gagal kena tipu.

    BalasHapus
  59. Alhamdulillah ane gak jadi kasih duit

    BalasHapus
  60. Sms terbaru PT MITRA UTAMA GLOBAL skrg telah berganti nama.Ane br aza dikrmin stlah krm Cv lwt email.
    Slmt Sore Panggilan kerja u/agung Jum'at tgl 15 Feb jam 9-15 Sabtu sudah aktif bekerja sesuai domisili dr PT TIRTA UTAMA {Pnempatan di Ktr cab sejabodetabek yg terdekat dgn domisili,inc3-6jt/bln+60rb/hr u/Pssi Acc,adm,data entry,Hrd,Gdng,Rcp,Spv,OB. Fasilitas Jamsostek,status tetap,bukan sales,bukan MLM,bukan yysn,Dtg lsg ke KTR PUSAT:JL.Dr.Saharjo No.102a LT4 Manggarai Jak-Sel.Bw Srt lmrn brtmu:ibu Yuli SE{dr trminal Manggarai/Pancoran naik mtromni 62,turun di Lontar/LPIA-pssi ktr di sblh kanan Martabak Kubang/Restoran Padang sederhana}.Diamplop lmrn ditulis up ibu Yuli,SE.

    BalasHapus
  61. untuk mz dwi ni..
    jangan mau maz..
    tu penipu handal tapi muka kadal...
    hahahhaha...
    aku tu hampir mau melunasi registrasinya..
    untung saja orang tuaku lebih dullu mencari informasi tentang PT. MUG....

    BalasHapus
  62. Thanks y mas2 n mbak2,,,,,
    syukur bngt Q smpet ngchek dlu profile prusahaan Penipu yg brmuka MUG, sblum Q hadiri pnggilan dri c BUSUK trsebut.

    BalasHapus
  63. saya baru dapat sms ne tadi, dan setelah saya browsing tadi saya baca blog ini, saya jadi merasa ini sama dengan yg tmn2 alami..
    saya diminta interview besok lg...

    ~"Konfirmasi Panggilan
    INTERVIEW Kerja Dari:
    PT.Victory Makmur Abadi
    untuk posisi staff Administrasi
    HRD,Spv,Gdg,Rcp &Data Entry

    Gaji pokok
    -Min 2,3-4jt/Bln
    -U.Mkn + Transport 35-40rb/hr
    nego disaat interview (sesuai posisi dan pengalaman)
    -status karyawan tetap, non sales/yayasan

    saya Ibu Ririn telah menyeleksi CV Lamaran yang Anda Kirim Via Email & Anda pelamar yang di PRIORITASKAN

    untuk selanjutnya Anda diundang ke kantor untuk mengikuti INTERVIEW Kerja pada hari jumat 01"Maret"2013
    harap hadir antara jam 08.00-15.00wib

    alamt
    JL.Dr. SAHARJO Swadaya No.100-102Z/AB
    Lt.3 Manggarai Jak-Sel
    Rute:
    dari terminal Manggarai/Pancoran Naik Metro mini 62 turun depan martabak Kubang/Gg Lontar
    posisi ktr disebelah NOTARIS VIDYA SNAH,SH
    Bawa CV lamaran & berpakaian rapi usahakan pakai sepatu naik kelantai 3 sampaikan kepada SECURITY Mau bertemu IBU Ririn

    jika anda bersedia hadir/tidak tolong konfirmasi kembali
    trmksh

    BalasHapus
  64. wahhhh ilang 600 rb saya ahaahahaaaa

    uda berangkat jauh2 kemaren,,

    telat search di google. mksih bnyak ya infonya,

    BalasHapus
  65. Selain dimintain uang, pnipuan lain'y spt apa ya? apa disana ga' krasa suasana kantor'y..?karyawan2 lain yg lg kerja gitu? ada yg udah mjlankn training tsb? Saya barusan dapat panggilan interview dr PT. Victory Makmur Abadi, jadwal interview senin 4maret. Awal'y seneng 'n semangat bgt prepare buat bsok, tp malah jd was-was stlah browsing profil prusahaan tsb ..eh malah nemu kraguan :/

    BalasHapus
  66. Sekarang namanya PT. Sabina Tirta Utama di Gedung Kenari Baru, untungnya pas dia sebut PT. MUG gw udah tau dari browsing2 klo mereka penipu.
    Cukup sekali dulu gw tertipu sama yang gini2an ckckck

    BalasHapus
  67. haha gua sama brow jauh2 dari bogor puncak ke blok m ke pt itu malah suruh bayar. !masa w pake anting di terima . Kan ga msuk akal setan tuh. . Mug

    BalasHapus
  68. hampir aja kena,,, saya dpet sms kmrin sore untk intrview hr ini di JL. Raya Dr. Sahrjo bla,, bla,,,bla,,,dr jm 8 mpe jm 13.00. Saya minta jdwal interview d pending, eh ternyata bisa saya atur kpan saya bs dteng ksana buat intrview tinggal konfirm ja.
    ga kebayang jauh2 dr Palembang cuma buat ditipu... Thanks bnget ya infonya,,,sangat-sangat menyelamatkan :D


    Nb@ tadi malam saya tanya KC yg dPalembang ada ga??? dia bilang rncana bulan April mau buka cabang di Palembang,,,, buat tmen-tmen khususnya di Palembang hrus ekstra hati2 lg nich klo mpe ada dPlembang :D

    BalasHapus
  69. sekarang juga muncul pt semacam itu, namanya PT HADENA. sama2 penipu

    BalasHapus
  70. dpt sms dri pt sabina tirta utama di kenari baru.. kayanya sama aj ni kaya MUG . hati hati klo ada panggilan lewat sms lebih baik cri tau infonya dlu, setau saya org interview itu ga ada batasan jamnya karena khn ga tau smpe brp lama proses interviewnya, aneh bgt masa ada batasan jamnya hihi udh gitu suruh bawa materai 6000 . untung nemu info ini THX

    BalasHapus
  71. PT. POLINA UTAMA GROUP JUGA penipu..!! perhatian untuk semuanya. jangan mau disuruh bayar yntuk ( Training, Seminar & formulir sekalipun ) karna Perusahaan Outsorcing yang bener" penyalur kerja.tidak meminta uang sepeserpun

    BalasHapus
  72. PT. Mitra Utama Global akan mengadakan interview pd tgl 18 Maret 2013 jam 9 - 14 di jalan Gunung Sari 224 Surabaya. Informasi ini adl A1 (sangat akurat). Bagi teman2 yg punya kenalan polisi langsung aja DIGREBEK !!!!!

    BalasHapus
  73. Saya juga baru dpt sms namanya pt.primarindo,udah ganti nama lg tuh pt

    BalasHapus
  74. 082124196616 nih gan gue kasih nomer`y
    kita kejain aja ramerame

    BalasHapus
  75. saya juga ketipu !! uang 150 melayang ;(

    BalasHapus
  76. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  77. 20000 rebu lengit tah dasar penipu,....

    BalasHapus
  78. 20000 rebu lengit tah dasar penipu,....

    BalasHapus
  79. gimana kalo di laporin aja ke polisi...barusan gw juga dapet email & sms dari tuh penipu


    PANGGILAN WAWANCARA KERJA
    PT. MU BSD CITY TANGERANG
    GENERAL TRADING,SUPPLIER & DISTRIBUTOR
JAM TANGAN MERK GUESS,SWISS ARMY & ELECTRONIC KOREA
(Jalan Pahlawan Seribu Kawasan Golden Boulevard Blok C No : 10 Bsd City Serpong Tangerang)
SIUP : 00417/1.82.51 NPWP  : 02.183.717.4-018.000,
SURAT REKOMENDASI KERJA
    
                                                                                        Tangerang,Selasa,02 April 2013
No         :  007/ADM/ MUBSD/02/04/2013 
Perihal    :  Panggilan Test Kerja Resmi
Prioritas  : REKOMANDASI STAFF ADM (untuk 7 orang calon karyawan/karyawati)
UP          :  REKOMENDASI KERJA IBU ALYA NUR AZIZAH,SE HRD MANAGER

Selamat Pagi,

              BERDASARKAN DATA BASE PERUSAHAAN YANG KAMI  TERIMA,DAN KAMI TELAH KUALIFIKASIKAN PRI0TASKAN ANDA SEBAGAI CALON STAFF ADM DI PERUSAHAAN KAMI, KAMI KONFIRMASIKAN KEPADA ANDA :

Kpd.  Sdr/i : XXXXX
      Diharap memenuhi panggilan kerja/Test Kerja,dengan agenda test tertulis,psyco test serta uji kelayakan sebagai karyawan Perusahaan dengan PRIORITAS RESMI  POSISI SEBAGAI 
"STAFF ADMINISTRASI" dengan Sk Rincian per bulan 2,3 juta (langsung nego) Uang makan/transport 20 ribu s/d 40 ribu per hari sesuai posisi jabatan dan "Status Tetap" diperusahaan kami, anda diharap hadir pada :
             
     No                 :      007/ADM/MUBSD/02/04/2013
    Hari               :     Rabu,
    Tanggal         :      03 APRIL 2013
    Waktu           :     Antara pukul 10.0 s/d 14.30 wib.
    Agenda          :     Panggilan Kerja dan Test kerja
    Penempatan  :     Penempatan karyawan kantor cab. Tangerang,jakarta,Bekasi,Bogor dan Bandung
    Alamat         : 
JALAN PAHLAWAN SERIBU KAWASAN GOLDEN BOULEVARD BLOK C. NO 10  BSD CITY SERPONG TANGERANG (belakang BANK ARTOS) BSD CITY SERPONG TANGERANG (SEBELAH GRAHA TELKOM BSD CITY)

SIAP AKTIF KERJA HARI KAMIS 04 APRIL  2013

Jam kerja : 
Senin s/d Jum'at pukul 08.00 s/d 16.00 wib, 
Sabtu pukul 08.00 s/d 12 wib,
Minggu dan tanggal merah libur

   Demikian yang kami sampaikan kepada anda, surat Rekomendasi Kerja yang kami berikan semoga dapat dipergunakan sebaik baiknya serta dapat bergabung di Perusahaan kami.
 
PENEMPATAN KERJA KANTOR CAB. JAKARTA,TANGERANG,BOGOR,BANDUNG DAN BEKASI
 

nb : tulis diamplop lamaran (PRIORITAS STAFF ADM UP.IBU ALYA NUR AZIZAH,SE MNG  HRD)

# PRINT OUT SURAT REKOMENDASI INI UNTUK LAMPIRAN SURAT LAMARAN#






                                                                                             REGARDS,


     
     
     IBU. ALYA NUR AZIZAH,SE (HRD MANAGER)


    ( PT. MU BSD CITY TANGERANG)

    INFORMASI YANG PERLU DIPERHATIKAN


    Bawa surat lamaran dan berpakaian rapi,

Langsung bertemu dng Ibu
  ALYA NUR AZIZAH.SE  MNG. Hrd . . 
HUB DI   (089604295648)

INFORMASI RUTE :

Bagi Peserta dari Bogor :

"RUTE DARI BARANANGSIANG BOGOR NAIK BIS PUSAKA  JURUSAN TANGERANG TURUN GRAHA TELKOM BSD CITY SERPONG"

Bagi Peserta dari Serang ;

"DARI TERMINAL SERANG NAIK BIS JURUSAN KALIDERES TURUN KEBONANAS,DARI KEBONANAS NAIK ANGKOT JURUSAN BSD CITY TURUN SIMBOL LINGKARAN BSD CITY PETRONAS"

Bagi Peserta dari Jakarta :

"DARI UKI NAIK BIS PATAS AC 117 MAYASARI BAKTI JURUSAN TANGERANG PORIS TURUN GRAHA TELKOM BSD CITY"
     
    Bagi peserta dari Bekasi :
    "DARI BEKASI NAIK BIS AGRAMAS MERAH JURUSAN TANGERANG PORIS VIA BSD CITY TURUN GRAHA TELKOM BSD CITY SERPONG"
    Bagi peserta Dari Tangerang :
    “DARI CIKOKOL/ KEBONANAS NAIK ANGKOT JURUSAN BSD CITY TURUN SIMBOL LINGKARAN BSD CITY PETRONAS"

    BalasHapus
    Balasan
    1. ajak jg tmn2 yg lain biar kuat saksinya...

      Hapus
  80. Thanks bgt agan2 atas informasinya, sy baru aj dpt sms yg sisinya:

    """Konfirmasi Panggilan
    INTERVIEW Kerja Dari:
    Siantar Utama
    Untuk Posisi Staff Administrasi HRD,Spv,Gdg,Rcp & Data Entry.

    Penghasilan :
    -Min. 2,3-4jt/Bln
    -U.Mkn+Transpot 35-40rb/hr
    Nego Disaat INTERVIEW (Sesuai Psisi & Pngalaman)
    -Status Karyawan Tetap, Non Sales/Yayasan

    Saya Ibu Amira Telah Menerima & Menyeleksi CV Lmaran Yg Anda Kirim Via E-MAIL & Anda Plamar Yg DIPRIORITASKAN.

    Utk SlanjutNya Anda Diundang Kekantor Utk Mengikuti INTERVIEW Kerja Pada Hari KAMIS 04"April"2013
    Harap Hdir Antra Jam 08.00-14.00

    Alamat:
    JL. Dr.SAHARJO Swadaya No.100-102Z/AB Lt.3 Manggarai Jak-Sel.
    Rute:
    Dari Terminal Manggarai/Pancoran Naik Metro Mini 62 Turun Didepan Martabak Kubang/Gg Lontar.
    Posisi Ktr Diseblah NOTARIS VIDHYA SHAH,SH.
    Bawa CV Lmaran & B'pakaian Yg Rapi Usahakn Pake Sepatu Naik Ke Lt.3 Sampaikn Kpd SECURITY mau btemu Ibu Amira .

    Jika Anda Bersdia Hadir/Tidak Tlg Konfirmasi Kembali.
    Trmksh."""


    Sy emg suka kirim lamaran lwt email, lowongan yg sy kirim ada di jobsdb.

    Yg bikin aneh,
    - semua lamaran yg sy kirim buat di Bandung, bukan jakarta.
    - Sy kirim lamaran lwt email, knp undangan interview lwt SMS? Aneh.
    - Kl ga lwt email, hrsnya undangan Iinterview via Telp bkn SMS
    - Perusahaan bonafit atau minimal yg bener cari pegawai/karyawan pasti manggil calon pekerja via telp? Ya pake telp Kantor pastinya.
    - SMS gratisan kalee yg dipake, atau pake software BOOM SMS.
    - Ni nmrnya +6285697408750
    - Sy googling Perusahaan yg dimaksud "Siantar Utama" tp ga ada.
    - Sy googling alamat tmpt interview, keluarlah link posting ini.


    Pelajaran buat pencari kerja (termasuk sy) biar ga ketipu mentah2 sm Perusahaan Dodol.
    - Googling nama perusahaan
    - Waspada kl udh googling tp nama perusahaan itu ttp ga ketemu link/beritanya
    - Aneh bin ajaib kalo perusahaan yg manggil interview cm nama saja. (Kasus sy "Siantar Utama")
    - Perusahaan pasti PT, CV, dll.
    - Kl ga nemu nama perusahaan, cb googling alamat yg dikasih buat interview, pasti kl perusahaan yg bener akan keluar nama PT atau CV.

    Thanks buat agan yg udh share info

    BalasHapus
  81. kalo gw dukun, gw santet juga tu semua yang kerja di sana...
    OWNER nya gw santet tujuh turunan delapan tanjakan, MAMPUS-MAMPUS deh Lhoo....... WKwkwkwkwk...

    BalasHapus
  82. Azab ALLAH pasti datang :)
    Allah Maha Adil .
    untuk temen2 yg kena tipu sabar & ikhlas ya :)

    BalasHapus
  83. Ane dlu pernah dateng ke PT. MU BSD CITY TANGERANG
    yg beralamatJalan Pahlawan Seribu Kawasan Golden Boulevard Blok C No : 10 Bsd City Serpong Tangerang

    Emang dasarnya HRD abal" alias palsu, masa ane udah kasih ket di CV kalo pernah pengalaman bekerja jd admin selama 3 thn dan di belakang cv ada surat pengalaman kerja

    Masa nanya ini PKL ya??
    mane ada PKL sampe 3 thn
    parahnya lg pas liat surat pengalaman kerja, msa masih tanya ini surat apa
    suseh emang HRD abal"

    BalasHapus
  84. mang SIALAN/BANGSAT tuh MUG....cepe w amblas.
    dr 2010 knp msh ada aja yah smpe skrg...gak mungkin bgt polisi ga tau ni PT penipu,apa udh kongkalikong ya??????
    semoga keluarga para staf&para pelindung pt.MUG tertipu & merasakan apa yg dirasakan korban.
    biar TAU RASA lo klo keluarga lo yg KENA TIPU.

    BalasHapus
  85. pengen share fb boleh gaaa ???

    BalasHapus
  86. cwo aku gatau, dia kena 550 rb

    BalasHapus
  87. Iya tuh beneerrr bangeett,, 2th lalu ak juga kena tipu dari PT,MUG! yang ada didaerah Kendal, tepatnya di Sekopek, kaliwungu da Ruko Deandles Square, jauh2 gue dtg ksna,,, nyampe sana suruh bayar 505rb,,??????! udah gtuh mulai deh gue pikir yg ngga2 nih ama ni PT. gue dah bayar 50%. trus suruh ttd perjanjian,kayak dihipnotis aja, gue juga maunya ttd tuh surat perjanjian! Malemnya gue pulang iseng2 gue buka internet seputar PT MUG...... SIIIIIIIAAAAAAALLL!!!! ternyata gue sama kayak korban2 laen, TERTIPU!!! apa daya, gue ngga bisa berbuat apa lagi,, capek sudah jauh2 gue kesana. TERNYATA semua penipuan.. Parahnya lagi sampai detik ini tuh PT masih Jaya juga, dengan alih2 mereka mengelabuhi mangsanya pakai nama PT lain, kayak PT. MITRA PERMEN di semarang, waktu itu gue liat info lowker di Koran, gue cukup curiga sama salah satu PT, setelah gue selidiki n berlagak seolah berminat kerja di salah satu PT xx dia kasih alamat, udah gue duga nioh PT adalah cabang MUG juga, setelah gue buka Surat perjanjian MUG dulu, ternyata bener, slah satu alamat di surat gue dulu yg mrk ksih..... Buat semuanya agar lebih WASPADA~! cukup kita kita ja yg dah jadi korban! untuk pihak berwenang tolonglah atasi permasalahan ini agar korban tidak semakin banyak!

    BalasHapus
  88. Ngandelin polisi percumah gan, kita - kita aja yang langsung Bante mereka.Langsung aja pecain pala mereka pake golok...
    Biar langsung ke neraka sekalian...

    BalasHapus
    Balasan
    1. tp khan hrs kumpulin saksi n korban yg lain jg....

      Hapus
  89. 550 rb w mlayang sob.... !!!!

    Kita itu bagaikan sapu lidi... klo cm satu gmpang di patahin.... tp klo qta brsatu.... kita psti kuat.... gmn sob....???

    BalasHapus
  90. waduh... hari ini dapet sms dari PT.Computech Pratama yang beralamat di Jl.Waru.. kemarin ane serching jalan-jalan ternyata ga ada PT.Computech Pratama, bingung, udah nanya mbah guggle, masa mbah guggle juga ga tau >.<. penasaran berujung akhirnya ane putusin ngirimin CV dan surat lamaran. sim-salabim, besoknya dapet SMS. disuruh dateng ke COmputech Pratama di deket Martabak kubang manggarai itu, trus kebiasaan ane investigasi dulu tu tempat, ternyata ? PT.Mitra Utama GLobal, logonya persis sama. ? setelah baca testi ini, searching sana-sini, terbuka lah juga kedok nya, yah alhamdulilah, ane sudah tau gambaran perusahaan ini dan memutuskan untuk tidak datang besok interview. alhamdulilah...

    BalasHapus
  91. teringat juga dulu pertama kali cari kerja, tahun 2006 an.. ane pernah dateng, ke tempat yang ga jelas gitu juga, ditawarin kalau mau masuk kerja, suruh bayar dulu training, trus ane marahin dulu, lah pak?! saya kan mau kerja cari duit, kok disuruh kerja, saya sarjana pak?! ujung2nya gw marahin tu orang, >.< lah kan jelas? masa orang kerja disuruh bayar training. ini tidak masuk akal sangat. >.< akhirnya dia masam muka dan gw tinggalin gitu aja. hadeugh...

    BalasHapus
  92. ane tulisin ni SMS dari panggilan kerja.
    1. masa panggilan kerja lewat SMS ?, goblok banget tuh orang

    ~KONFIRMASI PNGGILAN INTERVIEW KERJA~
    PT.COMPUTECH PRATAMA

    Saya Selaku HRD Telah menyeleksi CV Lamaran Yang Anda Kirimkan Via Email & Menyatakan Anda Telah Memenuhi Kualifikasi & Diprioritaskan Utk Menempati Posisi Sbg:
    (ADMINISTRASI & BACK OFFICE) Anda Diwajib Hadir Dlm Interview Kerja Besok :
    SABTU,04 MEI 2013
    Antara Pukul :09.00 - 15.00 wib

    Bawa:
    CV, Surat Lamaran & Brpakaian Rapi
    Brtemu Lgsng Dengan IBU FELINDA

    ALAMAT:
    jl.Dr.Saharjo No 102a Lt.3 Manggarai Jaksel (samping Jl.Waru).
    RUTE:
    Dari Manggarai/Ps.Minggu/Pancoran Naik Metromini 62 Turun Dpan Martabak Kubang/Jl.Waru. Posisi Kantor disamping Notaris PPAT.
    Sampaikan kpd Security ingin Bertemu dgn IBU FELINDA di Lt.3

    BENEFIT:
    Gapok 2.5jt/bln + Harian 50rb/hr (Nego Saat Interview)
    NON SALES/YAYASAN!
    Pnempatan Sesuai Domisili.

    Tolong Konfirmasi Kembali Bila Anda Bersedia Hadir & Posisi Utk Anda Tidak Kami Berikan Kpd Pelamar Lain. Trmksh

    BalasHapus
  93. Gan kmarin ane kirim email ke pt ini besok mau interview untung nemu web ini ,ternyata alamatnya sma yang coment di atas ane >>>>unuutng aj soalnya ane hampir ngorbanin waktu buat kuliah...thanks ya agan- agan brantas penipuuuuu

    PT. Survindo Utama Tehnik

    Jl. Ragunan No.1/2 Jakarta Selatan 12540
    Email: hendra_sut@yahoo.com
    Contact person: 085714590300 / hendra_sut@yahoo.com (Dengan Bpk. Hendra)

    PT. Survindo Utama Tehnik merupakan perusahaan yang bergerak di bidang layanan jasa konsultansi, berpartisipasi dalam kegiatan-kegiatan pembangunan, baik dalam pelaksanaan teknis seperti halnya studi, perencanaan, pengawasan teknis, dan lain-lain.
    Saat ini perusahaan membutuhkan karyawan/ti. yang propesional dibidang Administrasi Perkantoran.

    Persyaratan:
    *Pria dan Wanita
    *Usia Man. 18 s/d 48th
    *Pendidikan Min. SMA/SMK,D3 s/d S1.(Semua Jurusan)
    *Menguasai Komputer/Ms Office
    *Berkemauan Keras, Bermotivasi dan Mandiri
    *Jujur, Disiplin dan Bertanggung Jawab
    *Pengalaman/Non Pengalaman Tidak Diutamakan
    *Boleh Berjilbab/Berkacamata

    Fasilitas Yang Didapatkan:
    1. Gaji Pokok Min. 2,500.000 s/d 4,000.000/bulan. (Disesuaikan dgn pengalama)
    2. Insentif Harian,Uang Makan & Transport Min.35.000 s/d 40.000/hr
    3. Jaminan Kesehatan (Jamsostek)
    4. Ada jenjang karier Bagi yang berprestasi)
    5. Status Tetap / Non kontrak
    6. Panempatan Kerja Dikantor Cabang (Sesuai Domisili)
    7. Bisa Partime (Khusus Bagi Yang Kuliah)

    Bagi Anda Yang Berminat Dan Siap Untuk Bekerja Silahkan Kirimkan Segera CV Lamaran
    Anda Ke Email: hendra_sut@yahoo.com

    NB:
    Jam Kerja:
    -Senin s/d Jum’at (08:00 s/d 16:00) & Sabtu (07:30 s/d 12:00)
    -Khusus Bagi Yang Kuliah/Partime Bisa Dirundingkan Disaan Interview
    -Hari Minggu Dan Tgl Merah Libur (Non Shif/Lembur)

    Untuk Informasi Lebih Jelas Hubungi Contact Person Atau Bisa Datang Langsung Keperusahaan
    TERIMAKASIH

    BalasHapus
  94. laporkan ke pihak berwajib ,,, buat daerah bndung dah bnyak korban ,termasuk saya

    BalasHapus
  95. saya juga kena tipu....
    ternyata perusahaan ini emang bener sering ganti nama yang di bandung namanya pt global group bandung (iklan di internet) terus sekarang mereka masang iklan lagi di internet nama nya MITUGO. alamatnya masih sama, di jalan ahmad yani nomor 54 Bandung. berhati hati lah. mereka memang penipu. semoga uang yang mereka ambil dari kita menjadi cikal bakal penyakit ditubuh mereka, yang megerogoti mereka sampai mereka MATI MENGENASKAN. dan mereka semua masuk NERAKA. Aamiin....

    BalasHapus
  96. wahh.. hampir aja kena tipu sama lowongan kerja semacam...namanya CV Bagasindo Mandiri...
    POKOKNYA BUAT SMUA ORANG, KLO DIMINTA UANG DULUAN, JANGAN MAU. ALASAN UNTUK TRAINING DLL.. GA MUNGKIN LAH, DIMANA MANA KLO TRAINING ITU PERUSAHAAN YG BAYAR, BUKAN CALON KARYAWAN.............

    BalasHapus
  97. haha kalau kisahku lebih lucu lagi
    jm 10 siang saya kirim via imail. eh jam 12 dapat sms interview sebelumnya sempat curiga kok cepet bngt panggilannya... selang 2 jm..
    trs saya brosing tuh bka di internet ada yg nulis blog nya tntng PT tsb, karna aku orngnya penasaran,,, q nekat datngn tuh PT kebetulan aku ama tmn,,
    saat it bnyak bngt yang dtng bt interview
    aku di panggil di jalan manggarai dekat masjid PT nya ada di dekat masjid

    sebelum kesitu di tnya ama bpk2 mau kmn neng mau nglamar kerja
    aku jawab iya
    ktnya hati2 mnding plng aja...it PT g bnr...
    nah makin penasaran tuhh
    as nyampe depan PT it ada handuk lagi di jemur di jendela ... wah pikirku bnr nh PT kagak Bres tp ttp aja aku ma tmn q nekat masuk,,, mana g ada lift,, masuk tangga darurat,,, kumuh jorok,, aihh
    security cm senyam senyum,,
    pas nyampe bagian resepsionis masa resepcionisnya udah emak2 hahhahahaha
    ketwa dlm hti,, sama tmn gwe
    trs tiba tuh interview di jelasin gaji,,, bla bla bla... trs di minta duit 550... di suruh baca dlu selembaran pas baca q cm ketawa karna dah tau kedoknya
    kan aku cm ngetes orng dah kepalang tanggung dah datang masa iya g masuk
    tapi alhamdulillah g kena hipnotis
    karna q g anggap serius
    di minta tuh 550.. q jawab g bwa uang bu... trs tnya 100 rbu.. q blng q cm ada uang 20.000 hahaa itpun bt ongkos kalau di kasiin q g bsa pllng rumah saya jauh lo buuu,,, hahah
    trs dengan sangat kecewa dia blng
    yaudah kalau gt lain kali saya hubungi lagihahahahahha
    bebas saya
    ehh security senyam senyum
    ngapain pak senyam senyum maaf ya q g kena tipu wkkwkw
    lngsung cemberut dia
    hahahaha

    hati2 ya bt yg lagi pada cari kerja nh saya tdi krm imail lagi,, tapi beda PT ehh dapat sms lngsng... intervie nyampe2nya PT itu lagi cm di lantai 4 hahaha
    q diemin aja dah q kerjain aja tr

    BalasHapus
  98. PT,LENSA VIATAMA
    Kantor Pusat.Jl,Cikini Raya NO,1002B,Jakarta Pusat.10330
    Contact:085714590132.IBU PRATIWI

    Perusahan bergerak dalam bidang pengembangan alat kesehatan khusus Produk lokal(Indonesia)
    butuh cepat Staff Admin Data Entry&Administrasi Umum

    Tugas pokok kerja:
    -Mecatat semua data masuk & membuat laporan harian

    kualifikasi:
    -Pria/Wanita
    - Usia max 35 thn
    - Pendidikan SMU/K-SI
    - Menguasai komputer
    - Tanggung jawab
    - Baru lulus

    fasilitas:
    -Gajih pokok 1,8-2,5jt/bln
    -Uang makan+Transport 15.000/hari kerja
    -Jenjang karir
    -Jamsostek
    -uang lembur

    Bila anda memenuhi kualifikasi diatas silakan kirimkan cv lengkap via email ke hrd.staf@yahoo.com
    Contact:085714590132.IBU PRATIWI,SE(HRD Recruitment)

    Nb:jadwal dan lokasi inerw ditentukan oleh ibu Pratiwi,SE
    Nb:bukan Penyalur/Sales

    BalasHapus
  99. BAJINGAN SMUA OTAKNYA YG PUNYA TUH PERUSAHAAN... BOKIS>>

    BalasHapus
  100. KLIEN KAMI SALAH SATU PERUSAHAAN ternama di
    DI INDONESIA MEMBUTUHKAN:

    1.STAF Administrasi

    Kualifikasi :

    1. Pria / Wanita, Usia maksimal 30 Tahun
    2. Pendidikan Min D3
    3. MenguasaI Komputer Khususnya Word,Excel
    4. Di Utamakan Memiliki Pengalaman
    5. Area Penempatan Jakarta Jabodetabek

    Fasilitas :

    1. Gaji Pokok Uang makan transfort
    2. Tunjangan Kesehatan(Asuransi)
    3. Jaminan Hari Tua(Jamsostek)
    4. Jenjang Karier
    5. Dll

    WALK IN INTERVIEW : 06 – 25 Mei 2013,
    pkl 10:00 WIB bertempat di,

    PT. PRIMA FAJAR CAHAYA SURYA.
    Gedung Wisma Argo ManunggaL, 9th Floor 901
    Jl.Jendral Gatot Subroto Kav.22 No. 95 Jakarta Selatan 12930-Indonesia
    (UP : Bp.FAUZI)

    silahkan kirim CV ANDA email ke:
    Email :dian.fauzi@salesindo.co.id
    dian.fauzi@pfcs.co.id

    Telp : 62-87 876 841 094576



    numpang tanya sama agan2 dan aganwati semuanya..kira2 nih iklan bner gak yak?

    BalasHapus
  101. hahaha..
    Ane jg dpt panggilan PT. MUG cab. Jember,
    tp ane nolak..
    Mana ada orang mau cari duit malah disuruh mbayar?

    Temen ane uda kenak 700rb gan, sempet krja jg 1 bln tp gak dapet apa2..

    HATI-HATI SAMA PERUSAHAAN INI!!

    BalasHapus
  102. sialan tuh orang, alhamdulillah ane belum sempet tertipu gan..
    dan thx banget nea sama blog ini,
    dan bwt semuanya untuk yang sedang mencari pekerjaan,
    tolong ber hati-hatilah, selalu waspada, jangan sampai terjebak ataupun tertipu !!!!

    BalasHapus
  103. sampe sekarang juga msih ngotot ajah ngajakin aku interview lg, padahal tgl 4 mei sudah interview,cuman aku gak ngasih mereka duit.. buat kalian semua yang mau interview di PT.MUG sebaiknya hati2 dengan rayuan mautnya, pasti di minta duit buat sminar yg nominalnya lumayan gede..
    ada baiknya niat interviewnya di batalkan sajalah sebelum menyesal..

    BalasHapus
  104. daerah mana ajj tuch ketipu.??
    kita bareng ngehancurin pt.MUG.

    BalasHapus
  105. kumpulin bukti yang banyak.. kita seraannggg!!!

    BalasHapus
  106. Itu si MUG sama ga dgn PT. Tramalindo???

    BalasHapus
  107. di jogja umur maksimum 56 tahun , selebihnya hampir sama minimum ketipu 20.000 penasaran waktu wawancara pantesan hrd nya banyak . waktu tanya kerjanya dimana hrd bilang disitu juga wah jadi curiga lalu buka internet hasilnya gile gua kena tipu juga........

    BalasHapus
  108. haha,, Aing ge sarua ampir katipu,, ngan Aing untungna teu mayar,,
    hajar we si anjing PT Mitra Globalna,,

    Duruk,, Duruk,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

    BalasHapus
  109. Barusan saya kirim SMS LAMARAN ke HRD MITUGO ini nomernya 087825653662 dia malah ngotot ke jalur hukum... Siapa yang mau
    ikut???

    BalasHapus
  110. makasih gan atas info nya..dua jempol buat yg punya blog, barusan gw di tawarin ma temen masuk ke pt.mug setelah baca thread ini..gw jadi yakin temen gw kena tipu

    BalasHapus
  111. Asu gw jg ketipi gan nama perusahaannya PT. INTI TAMA KARSA
    awalnya yg gw taro cv bukan itu namanya.. hari pertama dateng dah d suruh dp 300 tapi ane gak percaya gitu aja.. ane kasih 25rb aje... dia terima jg... yah ujung2nya dengan mengatas namakan training d depnaker alamatnya d duren 3, suruh bayar 607000rb gan....
    Yah sekedar saran aja zajan sekarang nyari kerja emang susah... tapi gak bayar jg x.. yah ikhlas gak ikhlas sih... 25rb melayang... alamat panggilannya d jl. Dewi Sartika gan cililitan 30 meter dari PGC... ati2 gan... jgn sampe kena tipu kayak ane ini.... selamatkan para pencari kerja indonesia dari PT. KAMPRET ini gan...

    BalasHapus
  112. menurut gw kalo perusahaan legasl, pasti menghubungi via telepon calon karyawannya. PT penipu pasti gak sanggup makanya lewat sms biar irit pulsa. trus, kalo ada tawaran kerja, searching dulu di mbah google cos perusahaan legal pasti punya website resmi dan berbayar, bukan blog gratisan. waspada penipuan sodara!

    BalasHapus
  113. PT. POLINA UTAMA
    Jl. DR. SAHARJO NO. 102A LT. 3 MANGGARAI
    JAK-SEL

    PANGGILAN LEWAT SMS, KETEMU IBU RINA SH.
    PASTI PENIPU.

    BalasHapus
  114. BENER JUGA COY KEMARIN JUGA GUE KETIPU TUH SAMA PT MUG ITU MALAHAN NICH YEH GUE DI MINTAIN UANG SEBESAR 650RB MAKSA LAGI AP PANTAS SEBUAH PERUSAHAAN YANG KATANYA DAH BERPENGALAM 10THUN DAN UDAH NYEBAR KEPELOSOK DUNIA MINTA MINTA KE CLIENNYA LAGI,GUE KHAN NIATNYA MAU CARI UANG EH MALAH NGELUARIN TAPI EA YANG BIKIN LUCUNYA UANG 10RB JUGA DI MBAT,NICH EA CERITANYA SAYA KEMARIN DI TAGIH BUAT PELATIHAN KATANYA DIA SICH MINTANNYA 650RB,EA SYA BILANG 'SY CUMA BWA UANG 20RB'KATA DIA TEH YA UDAH 10RB DULU NTAR SISANYA NYUSUL

    TAPI EA DI PIKIR PIKIR MAH MANA ADA YANG MAU GITU SEBUAH PERUSAHAN YANG SUDAH MAJU BESAR DAN TERKENAL NERIMA UANG 10RB MAU DI SIMPAN DIMNA TUH HARGA DIRI DAN WIBAWA PERUSAHAAN KALAW UANG SEGITU DI AMBIL JUGA..........

    BAGI YANG BELUM MENGETAHIUNYA EA JNGN SAMPAI MAU LAH KETIPU SMA TUH PERUSAHAAN OX


    BalasHapus
  115. emang tu anjing banget
    gue ketipu gocap cabang nya daerah bsd
    udah bakar aja yok kantor nya
    biarin aja anak bini nya di kasih makan duit haram

    BalasHapus
  116. teman-teman makasi ya udah naro testimoni nya. saya jadi gak sempet ketipu. tadi sore saya baru dapet sms setan itu. trus saya search nama PT n jalannya. eh keluar blog n komen2 temen2 pada. jadi saya gak ditipu mereka. Kali ini mereka nama PT nya, PT.Mandiri Utama (bidang ekspor impor) alamatnya yang di Jl. Dr Saharjo 102. qualifikasinya n fasilitasnya ada yg sama persis seperti yang temen2 kasih. Saya juga ga yakinnya kok undang interview pake sms, emang gada telpon kantor. dan untuk posisi admin dg gaji pokok dari 2,5-4jt aja kayaknya udah iming-iming bgt. untungnya saya selalu search google untuk cari info ttg perusahaan yg mau interview. semoga temen2 yg berikutnya belom sempet ketipu

    BalasHapus
  117. saya juga dapet panggilan dari PT. Mandiri Utama (Bdg Ekspor Impor ) Jl. DR. Saharjo no 102 A Lt.3 Manggarai Jak-sel..
    pake segala di sms konfirmasi ulang kehadirannya..
    hati2 buat temen2 yg lain,, BE AWARE :)

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال