Judul Skripsi Penelitian

Memikirkan sebuah judul skripsi, terkadang membuat seorang mahasiswa menjadi stress. Bahkan saking stressnya, sehingga banyak mahasiswa mengambil jalan pintas, dengan menghalalkan segala cara untuk mendapatkannya. Ada yang meminta orang lain untuk membuatkannya, ada yang melanggar hak cinta (copy paste) skripsi orang lain, dan semacamnya.

Dikampus, juga kita akan menemukan beberapa orang mahasiswa (terutama mahasiswa tingkat akhir) selalu menunda-nunda skripsinya, dengan alasan, belum menemukan ide untuk menulis skripsinya. Tetapi jika anda seorang mahasiwa psikologi, dan mendalami psikologi positif, kemungkinan akan menemukan mahasiswa yang mengalami “helplessness (ketidakberdayaan)”. Mungkin merasa tidak berdaya atau merasa tidak mampu sehingga, banyak mahasiswa tingkat akhir menunda-nunda tugas wajib tersebut, hingga mendapat surat peringatan drop out (DO), dan bahkan sampai DO, karena tidak menunaikan tugas akhirnya tersebut.

Untuk membantu mahasiswa yang mengalami kesulitan mendapatkan ide judul skripsi, “PSYCHOLOGYMANIA” berusaha membantu anda dengan menyiapkan beberapa judul skripsi yang bisa anda download sebagai perbandingan dengan judul skripsi yang ada dalam kepala anda.

Catatan: Anda jangan meng-copy paste skripsi disini dan menyatakan ini milik anda, tetapi jadikanlah skripsi ini sebagai referensi dan pembuka ide anda. PSYCHOLOGYMANIA hanya membantu anda untuk berpikir, bukan menjadikan anda seorang plagiat. Dan jangan lupa mencamtumkan referensi skripsi yang anda buat dengan skripsi yang anda download disini jika anda mengutip sesuatu. PSYCHOLOGYMANIA, akan selalu membantu anda, jika anda mengalami kesulitan.

Dapatkan skripsinya disini…~~~

1 Komentar

  1. ada gag jurnal ttg kepercayaan diri dan kecemasan menghadapi dunia kerja.?? tlg yaaa. . makasih

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال