Judul Skripsi

Skripsi adalah sebuah tugas akhir yang harus diselesaikan oleh seorang mahasiswa Strata satu (S1). Untuk mendapat gelar sarjana, maka skripsi adalah jalan keluar untuk menggapai impian tersebut.

Memikirkan masalah skripsi, mungkin ini adalah hal yang paling meneganggakan bagi mahasiswa tingkat akhir, jurusan manapun, bahkan banyak mahasiswa gagal, karena tidak berhasil membuat sebuah penelitian (skripsi) yang merupakan syarat utama menyelesaikan studinya.

Membuat sebuah skripsi, tidak semudah membuat kue agar-agar yang dalam waktu 30 menit selesai. Melakukan riset dan penelitian sebuah skripsi minimal menghabiskan waktu 2 bulan, bahkan ada mahasiswa yang menyelesaikan skripsinya sampai bertahun-tahun, bahkan ada yang DO (drop out) karena skripsinya tidak kunjung selesai-selesai.

Untuk mahasiswa psikologi, kami ingin membantu memberikan judul skripsi beserta contoh skripsi yang sudah di sidangkan (lulus). Judul skripsi yang ada disini bisa anda download secara gratis. Judul-judul skripsi ini khusus diperuntukkan bagi anda mahasiswa psikologi sebagai bahan perbandingan dengan penelitian yang akan/sedang dilakukan. Mudah-mudahan skripsi-skripsi yang ada pada “PSYCHOLOGYMANIA” ini bisa sedikit membantu, walau jumlahnya memang belum seberapa, kami akan berusaha untuk menambah kuantitas skripsi yang ada di PSYCHOLOGYMANIA kedepan.

Mudah-mudahan ini sedikit membantu.

Klik disini untuk mendownloadnya…~~~

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال