Ashefa Griya Pusaka, Usung Konsep Pemulihan Ketergantungan Narkoba

Ashefa Griya Pusaka jadi solusi terbaik untuk mendapatkan rehabilitasi narkoba sehingga pulih dan bisa hidup lebih baik lagi. Dalam memberikan layanan, pusat rehabilitasi ini mengusung konsep pemulihan ketergantungan narkoba. Layanannya juga maksimal dan sepenuh hati sehingga hasilnya memuaskan.

Mengenal Pusat Rehabilitasi Narkoba Ashefa Griya Pusaka

Ashefa Griya Pusaka siap membantu Anda agar terbebas dari masalah ketergantungan narkoba. Hal ini juga mencangkup narkotika, psikotropika, maupun zat adiktif lainnya.

Layanan yang akan Anda dapatkan terbukti komprehensif dan terintegrasi. Pasalnya, pelayanannya berkaitan dengan rehabilitasi medis maupun rehabilitasi sosial.

Dalam rehabilitasi narkoba, ada program rawat inap dan rawat jalan. Program tersebut akan sesuai dengan kebutuhan setiap pasien.

Anda tak perlu meragukan kualitas layanan di pusat rehabilitasi ini. Selain karena ada program menjanjikan, tempat rehabilitasi ini juga mendapatkan dukungan dari tenaga yang profesional.

Tak hanya profesional, tenaganya juga sudah mengantongi sertifikasi keahlian di bidangnya. Semakin menguntungkan karena tenaga Ashefa Griya Pusaka juga humanis sehingga Anda bisa lebih nyaman ketika menggunakan layanan rehabilitasi.

Kenyamanannya semakin meningkat karena tersedia fasilitas yang lengkap dan memadai. Pasien pun bisa lebih fokus untuk mengikuti atau menjalani program rehabilitasi narkobanya sampai tuntas.

Konsep Pemulihan Ketergantungan Narkoba

Dalam memberikan layanan rehabilitasi narkoba, Ashefa Griya Pusaka memang menyediakan konsep khusus yang membantu pemulihan ketergantungan barang terlarang tersebut. Konsep pemulihan ketergantungan narkoba ini terkenal dengan sebutan 3P.

3P merupakan singkatan dari Pulih, Pengembangan Diri, serta Produktif. Tiap tahapan dalam pemulihan ketergantungan narkoba ini pun mempunyai proses masing-masing. Berikut penjelasan lengkapnya.

Pulih

Ketika memasuki tahapan Pulih, pasien akan fokus untuk menjalani pemulihan dari ketergantungan narkoba. Untuk menghilangkan ketergantungan tersebut, pasien perlu mengikuti berbagai rangkaian kegiatan.

Kegiatannya mulai dari orientasi program, observasi, dan detoksifikasi. Tahapan ini berhasil pasien lewati apabila sudah dinyatakan sehat.

Pengembangan Diri

Tahapan kedua dalam konsep pemulihan ketergantungan narkoba Ashefa Griya Pusaka yaitu Pengembangan Diri. Ketika pasien sudah tidak memiliki ketergantungan dengan narkoba, maka bisa dibantu untuk menggali potensi yang ada di dalam dirinya.

Setelah menemukan potensi tersebut, pusat rehabilitasi narkoba ini juga akan membantu pasien untuk mengembangkannya. Pengembangan potensi bisa membantu pasien untuk menjadi pribadi yang lebih baik, mandiri, dan produktif.

Berkat adanya pengembangan potensi, maka juga terjadi perubahan perilaku yang lebih positif. Baru setelah itu, pasien bisa melanjutkan rehabilitasi ke tahapan berikutnya.

Produktif

Dalam tahapan produktif di Ashefa Griya Pusaka, pasien akan berhadapan dengan banyak hal untuk ia lakukan secara utuh. Dengan begitu, pasien bisa lebih produktif.

Sikap produktif ini bisa membantu pasien dalam menghidupkan kembali fungsi sosialnya ketika berinteraksi di kehidupan bermasyarakat. Berbicara mengenai produktif, setidaknya pasien bisa jadi pribadi yang baru.

Alih-alih ketergantungan narkoba, pasien bisa lepas dari belenggu barang terlarang tersebut. Pasien juga dapat menyadari akan tanggung jawab yang ada padanya.

Dalam mendukung konsep pemulihan ketergantungan narkoba, Ashefa Griya Pusaka juga menyediakan layanan konsultasi. Layanan ini bisa pasien manfaatkan dalam menentukan program pemulihan yang sesuai baginya.

Untuk melakukan konsultasi pun, pasien bisa datang langsung maupun lewat hotline. Dengan melakukan konsultasi, pasien juga akan mendapatkan kemudahan dalam mengumpulkan informasi sebanyak-banyaknya terkait dengan kebutuhan rehabilitasi.

Pusat Rehabilitasi Narkoba Terbaik

Ashefa Griya Pusaka memang terkenal sebagai pusat rehabilitasi narkoba terbaik dan terpercaya. Tak mengherankan karena layanannya sangatlah lengkap dan berkualitas.

Adapun layanannya termasuk pemeriksaan pasien yang mencakup skrining, intake, dan asesmen. Bahkan juga ada rencana rawatan pasien, orientasi program, pemeriksaan kesehatan berkala, asesment medis berkala, detoksifikasi, cold turkey, hingga konseling.

Dalam konseling pun ada konseling medis, psikiater, psikolog klinis, individual treatment, dan individu. Tak berhenti di situ saja karena ternyata juga ada sesi edukasi, family dialogue, kegiatan keagamaan, wellnes & holistic, outing, family support group, rekreasi, dan saturday night activity.

Semakin jadi andalan karena juga ada metode simtomatik, counseling, sampai dengan Cognitive Behavioral Therapy. Tunggu apa lagi, pastikan Anda mempercayakan rehabilitasi narkoba pada Ashefa Griya Pusaka agar lebih cepat pulih dari ketergantungannya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال