Mengaplikasikan Nobody, Everybody, Anybody, dan Somebody Yang Tepat


Belajar bahasa Inggris bisa menggunakan banyak cara efektif sesuai dengan keinginan. Seperti bisa untuk belajar lewat mendengarkan banyak lagu berbahasa Inggris dan menonton series atau film yang berbahasa Inggris. Hal tersebut akan membuat Anda lebih familiar dengan banyak kata yang sering digunakan. Tetapi untuk mengetahui artinya dan penggunaannya penting untuk mempelajarinya lebih lanjut sehingga bisa menggunakannya dengan tepat.

Beberapa kata yang sering didengar dan merupakan kata yang familiar adalah nobody, everybody, anybody, dan somebody. Kosa kata tersebut akan sering digunakan di dalam kehidupan sehari-hari, seperti misalnya kalimat “is anybody home?”. Kalimat tersebut bisa digunakan ketika rumah sangat sepi dan terlihat kosong seperti tidak ada orang, sehingga cocok dengan kata tersebut. Selain itu tentu beberapa kosa kata yang sudah akrab tersebut akan banyak digunakan dan ditemui dalam kehidupan sehari-hari. Untuk arti nobody dan lainnya serta pengaplikasiannya yang tepat bisa memperhatikan hal berikut ini:

  • Everybody merupakan kata pertama yang digunakan untuk kata ganti orang. Everybody sendiri mencakup semua orang tanpa terkecuali yang disebutkan. Sehingga ketika seseorang berkata everybody mempunyai arti semua orang tanpa ada satu pun orang terkecuali. Seperti misalnya bisa menggunakan kata ini untuk ‘everybody was Beatles’ fans back then’.
  • Somebodyartinya adalah orang yang penting atau untuk merujuk pada orang yang tidak disebutkan. Penggunaannya bisa seperti ‘somebody must be feeling lonely right now’.
  • Anybody merupakan kata yang mempunyai artian sama dengan somebody, tetapi dengan konotasi yang negatif sedangkan somebody positif.
  • Nobody merupakan pronomina terakhir yang perlu diketahui dengan arti tidak ada seorangpun yang dimaksud dalam cakupan tersebut. Contohnya seperti “Nobody knew you already here”.

Di atas merupakan beberapa contoh dan pengertian singkat mengenai empat pronomina yang sering ditemui dalam kehidupan sehari-hari. Pastikan untuk menggunakan kata tersebut dengan tepat sehingga maksud yang dipunyai juga tersampaikan dengan baik. Pelajari mengenai pronomina dan materi lainnya yang bisa didapatkan di tempat les EF Adults dengan keunggulan pengajar profesional dan metode pembelajaran menyenangkan untuk belajar bahasa Inggris.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال