Jasa Desain Interior Inilah Jenis Layanan & Proyek Unggulannya


Jasa desain interior harus bisa jadi partner terbaik bagi Anda. Pasalnya, kebutuhan desain interior terbilang membingungkan sehingga penyedia jasa ini sering dicari.

Anda tepat jika menyerahkan solusi permasalahan tersebut kepada jasa interior. Pekerjaan mereka terfokus pada rancangan sebuah ruangan sehingga menciptakan kenyamanan penghuni rumah.

Layanan & Proyek Unggulan Jasa Desain Interior Terbaik

Memiliki hunian yang nyaman adalah impian banyak orang. Selain menambah estetika, desain interior yang tepat akan membantu Anda memanfaatkan setiap ruangan supaya lebih efektif dan efisien sehingga sesuai dengan fungsinya.

Sayangnya, tidak semua orang memiliki kemampuan mendesain hunian mereka sendiri. Alhasil, mereka membutuhkan kehadiran layanan jasa interior hunian.

Jasa desain interior handal dan terpercaya telah banyak makan asam garam di bidang desain rumah. Anda bisa mempercayai mereka untuk menyelesaikan berbagai jenis proyek.

Apakah saat ini Anda sedang berencana mendesain kembali tata ruang hunian dan kantor secara bersamaan? Atau sedang bingung memilih konsep usaha restoran yang tengah Anda bangun?

Percayakan saja desain interior kepada Creatve. Kami akan memberikan desain impian dengan harga masuk akal. Beberapa jenis proyek interior yang dapat kami selesaikan meliputi:

Desain Rumah

Siapa bilang menerapkan desain interior pada hunian minimalis itu sulit. Bagi kami, ini merupakan hal yang mudah.

Konsultasikan model interiornya kepada tim handal Creatve, maka Anda akan mendapatkan rancangan terbaik untuk setiap area mulai ruang tamu, ruang keluarga, kamar tidur, ruang makan, hingga dapur. Selain model hunian minimalis, kamu juga handal merancang interior hunian kontemporer, tradisional, dan masih banyak lagi.

Desain Restoran

Bila Anda bingung memilih perancangan interior restoran, Creatve siap membantu. Rancangan interior yang kami hadirkan mengedepankan kenyamanan dan keindahan bagi Anda maupun para pelanggan yang berkunjung.

Adapun beberapa konsep tersebut meliputi open kitchen bar, fast food, buffet, restoran etnik, fine dining, dan masih banyak lagi. Segera hubungi jasa desain interior Creatve untuk mendapatkan layanan terbaik dengan penawaran harga terbaik pula.

Desain Kantor

Kenyamanan selalu dibutuhkan di mana saja, termasuk lingkungan kantor. Lingkungan kantor yang monoton akan menghambat kreativitas para karyawan. Justru mereka merasakan kejenuhan sehingga mengakibatkan penurunan produktivitas kerja.

Mengingat begitu penting kenyamanan di area kerja, maka Anda tidak boleh menyepelekan hal tersebut. Segera hubungi kami dan kami siap membantu mendesain berbagai konsep interior kantor seperti kontemporer, klasik, minimalis modern, hingga retro.

Bisa juga konsultasikan desain impian Anda dan kami akan membantu mewujudkannya. Kami juga tidak segan memberikan saran dan masukan sehingga nuansa tempat Anda bekerja tetap nyaman.

Desain Apartemen

Creatve tidak tanggung-tanggung menyelesaikan proyek yang diberikan klien. Salah satunya adalah melayani desain berbagai tipe apartemen mulai apartemen tipe convertible, penthouse, bedroom, garden, dan lain-lain.

Anda cukup menentukan jenis proyeknya dan kami akan membuat desainnya. Tim arsitek berpengalaman Creatve akan membuatkan rancangan desain interior terbaik sehingga hasil desainnya bisa dipertanggungjawabkan saat implementasi bangunan.

Semua hasil rancangan desain interior dijamin akan memberikan hasil maksimal yang telah disesuaikan dengan ukuran setiap apartemen sehingga membuat fungsi ruang apartemen tetap efektif dan efisien.

Desain Hotel

Kenyamanan maksimal bagi customer dapat terwujud dengan adanya penerapan interior yang tepat. Selain itu, juga menunjang segala aktivitas karyawan.

Creatve siap membantu mendesain tiap-tiap area hotel dengan konsep unik dan menarik seperti lobby, dining hall/ restoran, café, kamar tidur, spa room, gym room, salon, dan area lainnya.

Di dalam proses membuat desain interior, tim kami akan mengerjakan hingga setiap detailnya seperti pelapisan permukaan, pemilihan lantai, penutupan dinding, bagian plafon, dan sebagainya. Kami tetap akan melibatkan para klien agar hasil akhirnya lebih sesuai dengan ekspektasi mereka. Anda akan terlibat langsung dalam  hal pemilihan material yang mau dipakai untuk interior bangunan.

Sebagai jasa desain interior terbaik, kami selalu mengedepankan kepuasan para klien. Harga yang kami tawarkan cukup kompetitif sesuai anggaran. Untuk menjalin kepercayaan, kami sangat transparan. Ini karena kami selalu berusaha menjadi partner amanah bagi Anda.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال