Pembayaran Iklan Innity Indonesia Akhir Juni 2012

Kabar gembira buat sobar blogger Indonesia, saya baru dapat jawaban dari www.innity.com (Innity Indonesia), bahwa pembayaran iklan akan di bayarkan ahkir Juni 2012. Ini adalah pembayaran yang di tunggu-tunggu orang ribuan blogger publisher iklan Innity Indonesia, termasuk www.psychologymania.com.
Berikut bunyi dari jawaban support Innity Indonesia:
“Mohon maaf, tertundanya pembayaran untuk periode Desember 2011 lalu karena pihak kita juga berencana untuk membayar sekaligus revenue publisher Indonesia hingga periode Maret 2012. Saat ini Finance Innity telah memprosesnya dan rencananya akan masuk ke rekening Anda akhir Juni ini. Pastikan nomor rekening Anda sudah benar, juga nama yg tertera di Advenue. Thanks kerjasama dan pengertian baiknya”.
Pembayaan Akhir Juni 2012 ini merupakan pembayaran akumulasi dari periode December tahun 2011, hingga periode Maret 2012. Yang menjadi pertanyaan saya adalah, apakah pembayaran untuk bulan April hingga Juni belum di bayar, atau tunggu periode selanjutnya, bulan September 2012? Kita tidak tahu, karena menurut pengelolah Innity Indonesia, pembayaran akan di bayar kepada publisher Iklan Innity Indonesai setiap 90 hari, setelah akumulasi revenue minimal Rp 1.000.000, yang sebelumnya hanya 45 hari.
Kita tunggu saja pembayaran akhir Juni ini, semoga tidak telat lagi, karena ribuan blogger/publisher Iklan Innity Indonesia sudah lama menunggu, bahkan hampir satu tahun. Yang saya tahu bahwa, blogger Indonesia sudah lama menunggu, bahkan ada yang sudah jenuh. Bagaimana tidak, daftar penghasilan mereka menjadi publisher iklan Innity Indonesai sampai saat ini yang belum di bayar sudah puluhan Juta, bahkan ada yang tembus sampai Rp 50.0000.000,-. Wah banyak kali ya?
Semoga pembayaran Iklan Innity Indonesia bulan Juni ini tidak telat lagi. Semoga Innity Indonesia menjadi kepercayaan kita, kepercyaan blogger Indonesia, dan kepercayaan Advertiser.

5 Komentar

  1. Mudah-mudahan Innity tepat waktu membayar publisernya

    BalasHapus
  2. untuk priode april sampai skrng blm di bayar, seharusnya juli sudah di batar gimna innity ni :@

    BalasHapus
  3. Kita doakan saja semoga kedepannya bisa lebih cepat.

    BalasHapus
  4. menunggu pembayaran dari innity yg pertama kalinya...

    BalasHapus
  5. nice sob infonya, btw udh berapa kali PO ne?
    mau dong tipa nya agar di approve Initty, heeee

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال