TOMPs (Trisula Mahasiswa Psikologi) Angkatan 2010 Senat Mahasiswa Fakultas Psikologi UIN Suska Riau

Pelaksaan TOMPs (Trisula Mahasiswa Psikologi) tahun 2010, yang diadakan pada bulan September (24, 25, 26) yang bersamaan dengan hari pelantikan Pengurus Senat Mahasiswa Fakultas Psikologi masa bakti 2010-2011. Pembukaan TOMPs oleh Pembantu Dekan III Bagian Kemahasiswaan yang di adakan di Gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM)UIN Suska Riau tanggal 24 September.

Pelaksanaan TOMPs 2010, berjalan lancar walaupun masih banyak kekurangan yang perlu dibenahi tahun-tahun kedepan. TOMPs seharusnya menjiwai identitas Psikologi khususnya dan citra UIN secara umum. Panitia sudah mempersiapkan sebaik-sebaiknya pelaksanaan ini, dibawah komando (ketua panitia), mahasiswa terganteng psikologi "Akhina Eryansyah", dan sekretaris Panitia, yang selalu tersenyum manis "Teti Devita Sari". Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh panitia. Pelaksnanaan TOMPs selanjutnya diadakan di Laboratorium Fakultas Psikologi. Jumlah mahasiswa baru Fakultas psikologi tahun ini sebanyak 2008 orang. Dengan kapasitas Laboratorium Fakultas psikologi yang tidak terlalu besar, sehingga peserta TOMPs berdesak-desakan diruangan yang sempit.

Ardi al-Maqassary

"Aku melihat, diujung sana, ada setitik cahaya yang terang benderang. Akan kuraih cahaya itu, dan membagikannya kepada seluruh manusia!!!"

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال