Pelantikan Senat Mahasiswa Fakultas Psikologi Masa Bakti 2010 - 2011

Pelantikan Senat Mahasiswa (SEMA) Fakultas Psikologi UIN Suska Riau, yang dilaksanakan pada hari jum'at tanggal 24 september 2010. Pelantikan ini dihadiri oleh Dekan Fakultas Psikologi dalam hal ini diwakili Pembantu Dekan III Bagian Kemahasiswaan, H. John Herwanto, S.Psi, M.Si, selaku kuasa Dekan, Mahasiswa Fakultas Psikologi, beserta tamu undangan dari Unit Kegiatan Kampus (UKK) DAN Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) se UIN Suska Riau.

Pelantikan Senat Mahasiswa Fakultas psikologi periode 2010 - 2011, sekaligus pembukaan Trisula dan Orientasi Mahasiswa Psikologi (TOMPS), untuk mahasiswa baru angkatan 2010. Jumlah mahasiswa baru tahun ini sebanyak 208 orang, dan ini merupakan angkatan yang terbesar, sampai saat ini.















































Senat Mahasiswa Fakultas psikologi UIN Suska Riau, periode tahun 2010 - 2011 terdiri dari 7 Departemen (Departemen Humas, Departemen, Intelektual, Departemen Kesenian, Departemen Olahraga, Departemen Agama, Departemen DPW, dan Departemen Sosial kemasyarakatan) dan Kesekretariatan. Foto ini adalah foto pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan





Serah terima jabatan dari Senat Mahasiswa Fakultas Psikologi periode 2008 - 2009 oleh Ketua Senat Mahasiswa, Syaiful Mizan, kepada Ketua Senat Mahasiswa Fakultas Psikologi periode 2010 - 2011, Muhammad Ardi. Perlu di ketahui bahwa kepengurusan SEMA Psikologi pernah vakum dari tahun kepengurusan 2009 - 2010. Karena berbagai masalah yang terjadi dikampus. Salah satunya adalah pembubaran PPRM (Panitia Pemilihan Raya Mahasiswa), yang di pimpin oleh Rio al-Azhar, karena dianggap tidak independent. Hingga pembentukan kembali PPRM yang di ketuai oleh Putra Wahyudi, yang berhasil menghasilkan ketua Senat Mahasiswa yang baru.
































Ardi al-Maqassary

"Aku melihat, diujung sana, ada setitik cahaya yang terang benderang. Akan kuraih cahaya itu, dan membagikannya kepada seluruh manusia!!!"

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال