Seminar Hypnosis (Program Kerja SEMA Fak. Psikologi)

Seminar Hypnosis ini merupakan program kerja pertama Senat Mahasiswa Fakultas psikologi. Pelaksaannya dilakukan dalam 2 tahap, yaitu: pertama pelaksanaan seminar itu sendiri, dan pelatihan dalam bentuk workshop hypnosis untuk menjadi praktisi hipnosis. Semua kegiatan berjalan dengan lancar, walau, banyak panitia tidak bisa bekerja maksimal karena berbagai kendala, tetapi kegiatan ini dapat terlaksana dengan sukses. Pelaksanaan Seminar sendiri dilaksanakan di Pusat Kegiatan Mahasiswa UIN Suska Riau pada tanggal 31 Oktober setelah sempat tertunda, karena tabrakan dengan kuliah umum Fakultas, pada tanggal 23 Oktober yang mendatangkan Prof. Dr. Hamdi Muluk, dengan kajian Psikologi Sosial dan Psikologi Politik.
Fadli, Ketua Panitia seminar hypnosis ini menjalankan tugasnya dengan baik dan saya ucapkan banyak rasa terima kasih kepada seluruh panitia. Semoga kegiatan-kegiatan mendatang dapat lebih baik lagi. Peserta seminar yang hadir sekitar lebih dari 300 orang, dari Fakultas Psikologi kurang lebih 150 orang selebihnya dari fakultas lain dan umum. Khusus pelaksanaan Pelatihan Hypnosis dalam bentuk workshop, yang diadakan seminggu setelah seminar (6 November) peserta terbatas 15 orang, yang dilaksanakan di Ruang Munaqasah lantai III Fakultas Psikologi. Kegiatan ini terlaksana berkat kerja sama Senat Mahasiswa dengan Mindsoul dan IBH. Karena Workshop ini sukses, sehingga di jadwalkan akan diadakan Workshop Hipnosis tahap II.

































Ardi al-Maqassary

"Aku melihat, diujung sana, ada setitik cahaya yang terang benderang. Akan kuraih cahaya itu, dan membagikannya kepada seluruh manusia!!!"

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال