Buku Psikologi Gratis Download

Psychologymania menyediakan sejumlah buku gratis dan bebas download bagi siapa saja yang sedang mencari buku referensi seputar psikologi. Biasanya, mahasiswa psikologi kesulitan mencari buku-buku psikologi, apalagi buku psikologi terbitan luar negeri. Selain karena biayanya yang mahal, juga untuk mengakses buku psikologi ini tergolong rumit. PSYCHOLOGYMANIA menjembati mahasiswa psikologi yang sedang mencari buku psikologi sebagai referensi, dengan menghadirkan buku-buku psikologi yang bebas download oleh siapa saja secara gratis.

Buku-buku psikologi yang ada dalam pengelolaan PSYCHOLOGYMANIA saat ini berjumlah ratusan judul buku, yang tersebar dari berbagai disiplin ilmu psikologi seperti, psikologi abnormal, psikologi klinis, psikologi sosial, psikologis kriminal, seksualitas, feminism dan lain-lain. Buku-buku ini sudah kami kelompokkan sesuai dengan disiplin ilmu tersebut.

Kami berharap, buku-buku ini bisa dimamfaatkan sebaik-baiknya oleh mahasiswa psikologi. Dengan catatan bahwa, buku ini “bukan untuk dikomersialkan”. Jadi siapa saja bisa mendownload buku yang ada di PSYCHOLOGYMANIA ini secara gratis.

Kami juga sangat berterima kasih kepada teman-teman, sahabat dan semua pihak yang dengan sukarela mengirimkan buku-buku teks psikologi dalam bentuk e-book, untuk di-sharing-kan kepada khalayak ramai. Kami juga, tetap menerima buku-buku psikologi lain yang berbentuk e-book jika ada sahabat PSYCHOLOGYMANIA yang ingin berbagi Silahkan mengirimkannya ke psychologymania@gmail.com. PSYCHOLOGYMANIA akan menyalurkannya kepada pencinta psikologi yang sedang membutuhkan buku tersebut.

Untuk mendapatkan buku psikologi gratis, bebas download, silahkan klik disini…!!!

Share on :


Related post:


4 komentar:

Anonim mengatakan...

Dmana sekarang bang?

Anonim mengatakan...

Di hatimu

Anonim mengatakan...

saya patut berterima kasih kepada psychologymania yang telah menyediakan buku yang terbaik. moga kedepannya buku psikologi tentang agama di buka semua yyaaaaa

YD9RPK "BaHar" mengatakan...

Ijin buka buka

Poskan Komentar