Tes BFI Online

Tes BFI dikembangkan oleh Pervin dan John (1991) dan memvalidasi suatu instrument pengukuran yang mengukur lima dimensi Big Five Personality (extraversion, agreeableness, conscientiousness, openness to experience, dan neuroticism). Instrumen ini terdiri dari atas 44 item dimana   terdapat 8 item untuk extraversion, 9 item agreeableness, 9 item conscientiousness, 10 item openness to experience, dan 8 item neuroticism.  Terdapat 28 item favourable dan 16 item unfavorable.

Tes BFI Online

Saat ini NS. Development (PT. Nirmala Satya Development) telah mengembangkan tes BFI online. Tes BFI Online yang dikembangkan NS. Development user friendly, mudah digunakan baik dengan aplikasi desktop (computer), mapun aplikasi mobile phone, mendukung semua jenis browser yang sering digunakan, ataupun menggunakan aplikasi android. Tes ini sangat bagus digunakan diperusahaan, di biro-biro psikologi, karena dapat dipadukan dengan alat tes psikologi yang lain.

Berikut tampilan tes BFI versi online:

Tampilan Tes BFI Online untuk Peserta Tes

Laporan Hasil Tes BFI

Laporan hasil tes BFI dapat dilihat secara langsung setelah peserta menyelesaikan tes. Untuk keperluan laporan, tes BFI dapat didownload dalam bentuk file pdf.

Ingin menggunakan Tes BFI Online? Hubungi kami disini… !!!

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال