Tes Psikotes Online Gratis

Diera serba digital saat ini, semua pekerjaan, data-data, aplikasi dan sebagainya semua menggunakan serba online. Bahkan hubungan sosial berubah menjadi sebuah aplikasi media sosial. Sebagian besar waktu habis dengan media sosial ini.

Demikian pula dengan pengukuran psikologis, harus beradaptasi dengan adanya perubahan perilaku dari kebiasaan masyarat. Pengukuran psikologi yang sebelumnya paper base, adalah hal yang mendesak untuk di konversi menjadi online.

Tes psikologi online adalah wajah baru dari pengukuran psikologi. Saat ini tersedia beragam aplikasi tes psikotes online yang disediakan oleh provider. Tentunya, sebagai pengguna, harus pandai-pandai memilah yang mana aplikasi yang betul-betul dapat mengukur kondisi psikologis anda. Pilihan tidak boleh main-main, karena kekeliruan memberikan kesimpulan dari hasil tes, akan membuat anda keliru dalam  mengambil kesimpulan.

Salah satu provider tes psikotes online gratis yang terpercaya adalah yang disediakan oleh NS. Development (PT. Nirmala Satya Development). Aplikasi dibuat dengan pertimbangan dan kajian yang matang, sehingga kesimpulan yang dihasilkan terpercaya.

Tes psikotes online gratis yang disediakan NS Development adalah sebagai berikut (Anda dapat mencobanya langsung. Anda diharapkan melakukan registrasi terlebih dahulu/registrasi hanya dilakukan satu kali saja):


Tes Untuk Mengukur Kepribadian

Salah satu tes untuk mengukur kepribadian adalah tes MBTI. Anda dapat melakukan tes psikotes online Gratis ini di NS. Development. Setelah selesai tes, anda langsung mendapatkan hasil sesuai dengan kondisi psikologis anda.

Berikut contoh laporan hasil tes kepribadian:

Hasil tes kepribadian ini, dapat anda download dalam bentuk file pdf.

Tes kepribadianmu dengan tes MBTI… Disini … !!!


Tes Untuk Mengukur Tingkat Kecemasan

Tes untuk mengukur tingkat kecemasan yang banyak dipakai oleh para ahli adalah dengan menggunakan tes HARS (Hamilton Anxiety Rating Scale). Tes ini memiliki validitas dan reliabilitas yang terpercaya. Anda dapat melakukan tes psikotes online gratis HARS ini di NS. Development.

Berikut contoh hasil tes kecemasan:

Anda dapat mengukur tingkat kecemasanmu di sini… !!!


Tes Untuk Mengukur Tingkat Depresi

Tes untuk mengukut tingkat depresi yang direkomendasikan oleh para ahli adalah dengan menggunakan tes Skala BDI (Beck Depression Inventory). Saat ini tersedia versi paling mutakhir dari tes BDI-2.

Berikut contoh laporan hasil tes BDI-2:

Apakah kamu merasa depresi saat ini? Ukur tingkat depresimu disini… !!!

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال