Tes Disc Online dan Hasilnya

Tes DISC adalah salah satu tes yang sangat luas dipakai untuk mengungkap kepribadian. Tes DISC banyak dipakai di segala setting peserta, baik diperusahaan untuk keperluan asesmen, maupun dimasyarakat umum untuk keperluan mengungkap kepribadian, ataupun Pendidikan untuk mengungkap pemilihan karir.

Tes DISC mengungkap empat area kepribadian yaitu:

  • (D) Dominance : dorongan untuk mengontrol, meraih tujuan/target. Intensi dasarnya to overcome.
  • (I) Influence: dorongan untuk mempengaruhi, berekspresi, dan didengarkan. Intensi dasar: to persuade
  • (S) Steadiness: dorongan untuk menjadi stabil dan konsisten. Intensi dasarnya to support
  • (C) Compliance: dorongan untuk menjadi benar, pasti dan aman. Intensi dasarnya to avoid trouble.

Area-area kepribadian ini, dapat dibentuk menjadi gabungan beberapa area. Penjelasan lebih lengkap mengenai tes DISC, bisa dibaca disini… !!!.

Tes DISC Online

Dengan berkembangnya zaman, saat ini sudah tersedia tes DISC Online. Salah satu tes DISC online seperti yang di rancang oleh NS. Development. NS. Development adalah sebuah lembaga yang fokus pada pengembangan alat tes, termasuk pengembangan alat tes online.

Tes DISC Online yang dikembangkan oleh NS. Development user friendly, mudah digunakan baik dengan aplikasi desktop (computer), mapun aplikasi mobile phone, mendukung semua jenis browser yang sering digunakan, ataupun menggunakan aplikasi android. Tes ini sangat bagus digunakan diperusahaan, di biro-biro psikologi, karena dapat dipadukan dengan alat tes psikologi yang lain.

Berikut beberapa contoh tampilan Tes DISC Online:

Tampilan tes untuk peserta Tes



Hasil Tes Disc

Laporan hasil tes DISC dapat dilihat setelah peserta menyelesaikan tes. Untuk keperluan laporan, tes DISC dapat didownload dalam bentuk file pdf. 

Ingin menggunakan tes DISC Online? Hubungi kami disini… !!!

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال