Armstrong by Graha Patriatama Jaya, Keindahan Plafon, Kabinet, dan Lantai untuk Rumah Anda

Graha Patriatama Jaya, tersirat dari namanya menunjukkan sebuah nama perusahaan yang merujuk pada bidang rumah “graha”. Ya, frase ini merupakan sebuah nama perusahaan distributor yang bergerak dalam bidang bahan-bahan bangunan khususnya interior. Perusahaan ini menjadi salah satu bukti nyata bahwa kualitas bahan bangunan yang unggul akan menjadi pilihan, karena bukti kekokohan dan ketahanannya sudah teruji. Dengan berbagi produk interior mulai dari sistem rangka atap baja ringan, plafon (langit-langit rumah), flooring, kabinet, partisi, dan lain-lain, perusahaan ini telah dipercaya oleh perusahaan-perusahaan general contractor.
Sebagai perusahaan distributor bahan bangunan, PT Graha Patriatama Jaya mengusung beberapa brand diantaranya CKM, Tase, Dinogips, Frametech, Classic Lite RH 90, Cortega RH 99, Fine Fissured RH 99, dan ANFRH 90. Brand ini tidak hanya datang dari Indonesia, tetapi juga dari luar, seperti Taiwan, Australia, dan Inggris. Semua produk ini memiliki keistimewaan dan keunggulannya masing-masing.
Misalnya saja brand Armstong. Perusahaan dengan nama Armstrong World Industries ini berbasis di Lancaster, Inggris, telah mengoperasikan 34 pabrik di delapan negara. Perusahaan ini telah memimpin secara global dalam bidang pembuatan lantai dan plafon. Dan PT Graha Patriatama Jaya telah menjadi distributor resmi dengan bendera Armstrong Indonesia. Armstrong memiliki segmen 90 % komersial untuk perkantoran, healthcare, pendidikan (sekolah atau universitas), ritel, transportasi, dan 10 % untuk perumahan (residential).
Khusus untuk segmen perumahan, dengan jargon “beautiful flooring and ceilings for the ideal living space”, Armstrong menawarkan tiga macam produk mulai dari ceiling atau plafon, kabinet, dan flooring. Desain Amstrong ceiling yang ditawarkan seperti Tin Look Ceiling, Homestyle Ceiling, Contractor Series, Woodhaven ceiling, Metallaire Ceiling, dan Custom Creations. Sedangkan produk kabinet dengan bahan kayu ditawarkan dengan beberapa jenis yaitu Cherry Cabinets, Mapple Cabinets, Oak Cabinets, Plantation Hardwood Cabinets, Birch Cabinets, Thermofoil Cabinets, dan Laminate Cabinets. Pada flooring, ditawarkan beragam jenis mulai dari bahan harwood, laminate, vynil sheet, vynil tyle, luxury vynil, dan linoleum.
Beragam pilihan produk interior yang sangat menarik bukan? Bayangkan jika produk dengan desain yang indah dan elegan tersebut menjadi salah satu bagian dalam ruang rumah Anda. Tidak hanya membayangkan, Anda pun bisa langsung memilih dengan berkunjung langsung ke ke situs www.grahapatria.co.id atau langsung ke kantor pusat yaitu Perkantoran THD Blok B no. 10, Semarang atau kantor cabang di Jakarta Pusat 10370.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال