Tips Psikologis, Menjadi Orang Kaya dengan Cepat

Kekayaan, harta, bagi sebagian orang  adalah segalanya. Dia adalah sumber kebahagiaan, dan merupakan indikator kemakmuran. Makin kaya seseorang, berarti semakin makmur hidupnya.
Apakah anda termasuk orang kaya atau orang miskin saat ini? Semoga, selepas membaca artikel ini, anda akan berubah menjadi orang kaya yang sesungguhnya. Saya tidak mengajak anda mengikuti Multi Level marketing (MLM), atau bisnis lain yang sering menjanjikan anda beribu-ribu peluang. Saya hanya memberikan software untuk menjadi kaya, atau mengintal kembali software yang anda punya selama ini. Software yang anda punya jika kelola dengan baik, akan memberitahu anda, bahwa anda sebenarnya adalah orang kaya, hanya anda tidak menyadari kekayaan anda selama ini. Mungkin karena sinar matahari terlalu terang, sehingga sinar rembulan yang indah menjadi redup dalam pandangan anda.
Tips dibawah ini, semoga dapat membuka dan mereset kembali software anda, agar kembali menjadi kaya dengan cepat, lebih cepat dari peluang-peluang usaha yang ada, bahkan anda akan menjadi kaya sebelum anda meninggalkan tempat duduk anda saat ini. Kekayaan anda adalah nyata, bukan sekedar angan-angan yang akan menyilaukan memandang indahnya sinar rembulan dimalam hari.
Tips Menjadi Orang Kaya Mendadak:
Mengunjungi Persimpangan Jalan di Lampu Merah
Mengapa harus dipersimpangan jalan lampu merah? Apakah kita harus berjualan disana? Tidak. Tetapi karena disana anda akan melihat dan mendapati orang-orang yang berjuang keras demi mempertahankan hidup. Bahkan sebagian besar dari mereka adalah anak-anak, orang cacat dan lain-lain-lain yang mempertaruhkan segalanya demi sesuap nasi. Mereka berjualan Koran, ada yang meminta-minta, ada pencopet, dan lain-lainnya dengan segala profesi. Terkadang mereka harus berkejar-kejaran dengan polisi. Ini mereka lakukan tak lain hanyalah untuk mengisi perut yang mungkin sudah lama tidak tersentuh makanan.
Pernahkah anda berpikir, bahwa apa yang anda makan selama ini sudah lebih dari cukup, dibandingkan dengan mereka-mereka yang kurang beruntung, bahkan untuk makan dimalam hari ini belum tentu mereka dapatkan. Anda adalah orang kaya dimata mereka, bahkan jika anda bersyukur dan memberikan sedikit rezeki yang ada pada anda, anda sudah betul-betul menjadi orang kaya yang sesungguhnya.
Jenguklah Orang Sakit, dan Berbagilah dengan Mereka
Orang sakit? Apakah anda takut ketularan? Atau anda merasa jijit melihat orang sakit dan cacat? Jika anda seorang yang sehat, bisa makan, minum dan berjalan-jalan kemana yang anda mau, anda adalah seseorang yang sempurna dimata orang sakit. Sebanyak bagaimanapun kekeyaan seseorang yang sedang sakit, tidak ada artinya bagi mereka.
Jika anda sadari betapa kayanya anda dengan kesehatan yang anda miliki, anda akan mengetahui bahwa anda seseungguhnya adalah orang kaya. Dan kekayaan anda sungguh sangat melimpah, dengan kekayaan kesehatan itu, anda dapat berbuat apa saja yang anda inginkan.
Kunjungi Panti Asuhan dan Lihat Siapa-Siapa Saja Ada Di sana
Memberi tidak selamanya berbentuk uang atau barang. Memberikan perhatian dan kasih sayang kepada orang yang membutuhkan sesungguhnya adalah sedekah yang sangat berarti. Di Panti Asuhan akan melihat orang-orang yang sebetulnya membutuhkan sedekah jenis ini. Mereka adalah anak-anak yang tidak mempunyai orang tua, keluarga atau yang lainnya. Dibandingkan dengan kita yang mempunyai keluarga yang lengkap, dan mendapatkan kasih sayang yang cukup dari orang-orang yang kita cintai.
Apakah kasih sayang itu tidak patut disyukuri? Kasih sayang adalah kekayaan yang tidak bisa dibeli, dan anda memiliki itu. Anda memiliki kekayaan yang sangat sempurna.
Banyak orang mengeluh dengan kehidupan. Bahkan orang yang banyak hartapun masih pusing memikikan bagaimana menambah hartanya, mereka tidak akan pernah puas dan tidak pernah pernah merasa cukup. Orang kaya jenis ini pada hakekatnya adalah orang miskin, yang tidak ada kebahagiaan sedikitpun dihatinya. Mereka selalu merasa kekurangan.
Apa sebenarnya defenisi kaya itu? Mungkin semua orang akan mendefenisikannya secara berbeda, sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Tetapi pada dasarnya dapat diambil kesimpulan bahwa tujuan orang mencari kekayaan yang sebanyak-banyaknya adalah untuk menciptakan kebahagiaan. Tapi kenyataan biasanya berkata lain, kekayaan tidak selamanya menatangnkan kebahagiaan. Jika sebuah kekayaan anda tidak memberikan kebahagiaan, anda bukanlah orang kaya yang sesungguhnya.
Cukuplah anda menjadi kaya dengan mensyukuri apa yang ada ditangan anda saat ini, memamfaatkan kekayaan itu untuk berbagi dengan orang lain, untuk mendapatkan kebahagiaan dan rasa berguna secara psikologis. Kekayaan tidak selamanya harus dinilai dengan uang, karena kekayaan yang sesungguhnya ada dihati, bukan ada dimata.
Apakah anda sudah sadar, bahwa anda adalah orang kaya? Nikmati hidup anda dan berbagilah…~~~

Ardi al-Maqassary

"Aku melihat, diujung sana, ada setitik cahaya yang terang benderang. Akan kuraih cahaya itu, dan membagikannya kepada seluruh manusia!!!"

6 Komentar

  1. very nice tips, bersyukur adalah kuncinya.

    BalasHapus
  2. thank yufor info...

    benar kita butuh banyak berbagi dengan orang lain yang lebih tidak beruntung dari kita..

    BalasHapus
  3. Sangat Betul Gan Kunci keberhasilan dan kesuksesan adalah banyak2 bersyukur, suatu kegagalan pun juga harus di syukuri karena tuhanlah yang tahu yang terbaik bagi kita, salam kenal dan salam sukses....

    BalasHapus
  4. HAHAHAHAHA ....... JADI ORANG KAYA MEMANG TERASA SANGAT BAHAGIA, APALAGI KAYA MENDADAK. KAYA MENDADAK IDENTIK MEMILIKI UANG YANG BANYAK. TAPI APAKAH ORG YG "KAYA", SUDAH "KAYA" DENGAN KESEHATANNYA?? WOOOY, DIDUNIA GDA YG INSTANT !!!! YG NAMANYA MIE INSTANT PUN ADA PROSESNYA KAN? DARI PROSES PEMBUATAN MIE, SAMPAI PROSES KITA MEMASAK DAN MEMAKANNYA . SO, YANG PENTING ADALAH "PROSES" BAGAIMANA KITA MENGALAMI PROSES MENUJU ITU SEMUA . 1 LAGI, SADARKAH KALIAN KITA HIDUP DAN TINGGAL DI NEGARA TERKAYA YAITU INDONESIA. INDONESIA ADALAH NEGARA TERKAYA DI DUNIA . TAPI KOK MASIH SAJA BANYAK ORANG YG BELUM KAYA DI INDONESIA???

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال