Dua Keuntungan Mengirim Artikel ke Vlog Vivanews

Vivanews, salah situs berita nasional online terbesar di Indonesia, selain menyediakan berita-berita hangat ter-update setiap saat, juga memberikan apresiasi kepada blog-blog/website untuk memberikan kontribusinya mengirim tulisan-tulisan/artikel yang akan di terbitkan di laman vlog vivanews, yang merupakan salah satu bagian yang ada dalam laman berita vivanews.  Tentunya, tulisan-tulisan/artikel yang dikirimkan harus bermutu, dan jika betul-betul sangat bagus, vivanews tidak segan-segan memajangnya sebagai berita utamanya. Ini merupakan penghargaan luar biasa, dimana vivanews mempunyai readers ratusan ribu orang.
Sepanjang pengalaman saya mengirim tulisan artikel ke vivanews, saya mendapatkan dua keuntungan yang saya amati selama ini. Keuntungan itu antara lain:
1.    Tulisan/artikel menjadi terpopuler
Tidak diragukan lagi, dengan jumlah readers/visitor vivanews yang ratusan ribu orang jumlahnya, membuat artikel disuatu blog/website yang di pajang di vivanews juga mengalami kebanjiran pengunjung. Ini karena letak vlog vivanews yang tidak ada bedanya letak konten-konten berita vivanews yang lain. Jika konten yang kita tulisan betul-betul sesuai dengan kebutuhan pembaca, maka siap-siaplah untuk menerima banjir visitor ke blog/website anda.
2.    Artikel di Vivanews lebih SEO
Saya sering mencoba membandingkan judul artikel yang saya tulis di search engine, seperti google, artikel-artikel yang saya kirim ke vlog vivanews selalu menempati urutan teratas, melebihi blog saya sendiri dibawah vlog vivanes, padahal artikel itu lebih duluan tampil dalam blog saya. Ini menunjukkan bahwa artikel-artikel/tulisan di vivavews lebih SEO di bandingkan dengan blog/website lain. Ini adalah keuntungan tersendiri bagi blog/website yang mengalami SEO yang down, bisa jadi konten yang kita tulis di kopi paste oleh orang lain. Tetapi jika konten yang kita tulis di blog/website sudah di pajang di vlog vivanews, dapat dipastikan bahwa konten tersebut akan menempati urutan teratas atas, nama vlog vivanews, dan dari situ visitor akan dialihkan ke blog/website anda.
Sehingga dengan adanya vlog vivanews yang lebih SEO, tidak lagi menjadi kekhawatiran akan kopi paste artikel kita oleh orang lain. Karena kopi paste artikel kita oleh orang lain, akan menempati urutan di bawah vivanews di search engine.
Vivanews bagi saya adalah pintu utama memperkenalkan artikel/tulisan sekaligus sebagai pelindung hak karya di search engine. 

Ardi al-Maqassary

"Aku melihat, diujung sana, ada setitik cahaya yang terang benderang. Akan kuraih cahaya itu, dan membagikannya kepada seluruh manusia!!!"

2 Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال