Setelah di Tendang oleh Facebook, Kini Giliran Google yang Memberikan KO

Sungguh mengenaskan betul nasibmu, tetapi bukan engkau sendiri yang menjadi korban. Saya juga menjadi korban perseteruan ini. Yang lebih sadis lagi, saya gak tahu apa-apa tentang masalahmu, tapi kok kena getahnya?
Hari ini tanggal 30 Juni 2011, Google memberikan KO pada server “CO.CC”. Server ini gak bisa lagi terindeks di google setelah tahun kemarin di berikan pukulan yang menyakitkan oleh facebook. Yang lebih sayang lagi, blog ataupun website yang memakai alamat ini, dapat dipastikan, pengunjung akan ke sasar mencari alamat yang memakai server “CO.CC”. Google akan diam seribu bahasa, dan tidak mau memberikan alamat blog/website yang memakai server ini terhitung hari.
Begitupun blog saya www.psychologymania.co.cc, tidak akan pernah anda dapatkan lagi di google, jika anda men-searching judul-judul “PSYCHOLOGYMANIA”. Tapi gak apa, daripada lama merenungi nasib, kita akan pindah ke alamat lain. Kita mengungsi, walau membutuhkan dana untuk itu. Untuk sementara, pengunjung www.psychologymania.co.cc kita pindah ke gubuk lama www.ardial-maqassary.blogspot.com, sembari mencari tempat yang aman dan nyaman….(kemungkinan kita akan ketemu di www.psychologymania.com, tapi itu masih perencanaan, kita masih mencari sumber donator, sabar ya…!!!)
See you “ CO.CC ”….kita harus berpisah, walau terasa berat, engkau sudah baik memberikan tumpangan gratis selama ini, tetapi karena rumahmu tidak bisa lagi ditemukan di kota google, kota terbesar di dunia maya (internet), kita harus berpisah, dan kemungkinan akan selamanya. Maaf ya…I Love You~~~

Ardi al-Maqassary

"Aku melihat, diujung sana, ada setitik cahaya yang terang benderang. Akan kuraih cahaya itu, dan membagikannya kepada seluruh manusia!!!"

1 Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال