SEMA Fakultas Psikologi UIN Suska Riau

Senat Mahasiswa Fakultas Psikologi UIN Sultan Syarif Kasim Riau, adalah salah satu lembaga mahasiswa fakultas, yang membawahi beberapa bidang organisasi yang semi indefenden seperti PDC-Insight (Psikologi Da’wah Center, Insan Berilmu, Giat, Hanif dan Tangguh), PERSEPSI (Persatuan Sepakbola Psikologi), Stanfot (Lembaga Mading), KSMP (Kesatuan Seni Mahasiswa Psikologi), dan beberapa organisasi yang diusahakan berdiri untuk kepengurusan tahun ini (2010-2011) antara lain, Psychology Club Study, dan Organisasi Jurusan yang terkonsentrasi. Organisasi indefenden ini, mempunyai kepengurusan dan program kerja tersendiri.
Dalam menjalankan kegiatan organisasi, SEMA Fakultas Psikologi, di awasi oleh sebuah lembaga yang legislasi, yang bernama MHMJ (Musyawarah Mahasiswa Jurusan). Di Fakultas psikologi, MHMJ ini baru terbentuk secara resmi tahun 2010. Selain itu, untuk kelancaran pelaksanaan kegiatan, SEMA Fakultas Psikologi berkordinasi dengan Pihak Dekanat Fakultas Psikologi UIN, Dewan Mahasiswa UIN, Rektorat UIN Suska Riau, dan lembaga-lembaga terkait lainnya.
Untuk Badan Senat Mahasiswa Fakultas Sendiri, terdiri dari beberapa Departemen. Untuk kepengurusan tahun ini (2010 - 2011), terbentuk beberapa departemen, yaitu:
Departemen Hubungan Masyarakat
Departemen Intelektual
Departemen Agama
Departemen Olahraga
Departemen Kesenian
Departemen Peranan Wanita
Departemen Sosial Kemasyarakatan
Kesekretariatan

Ardi al-Maqassary

"Aku melihat, diujung sana, ada setitik cahaya yang terang benderang. Akan kuraih cahaya itu, dan membagikannya kepada seluruh manusia!!!"

1 Komentar

  1. i like that...
    ralat stanfot (De Plats Stamppots,red)

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال