Furniture Jakarta - Furniture Berkelas untuk Interior Elegan

Furniture. Istilah yang merujuk pada rangkaian perabot rumah tangga, yang kebanyakan dipergunakan sebagai tempat penyimpanan barang-barang, tempat duduk, tempat tidur, tempat mengerjakan sesuatu, dan lain-lain. Menapaki era perkembangan zaman yang semakin memperhatikan keseluruhan detail aspek kehidupan secara seksama, furniture menjelma menjadi salah satu benda yang juga turut menyerap perhatian ekstra para pemerhati serta pecinta furniture. Jika pada era dulu furniture hanya difungsikan sebagai tempat meletakkan atau menyimpan sesuatu, saat ini furniture mengalami perkembangan fungsi sebagai pemercantik interior ruang atau bahkan tak jarang furniture sengaja ditempatkan sebagai partisi ruangan. Oleh karenan itu, tak mengherankan jika saat ini banyak konsumen cenderung lebih selektif dalam memilih furniture yang akan ditempatkan di rumah ataupun tempat usaha. Lunar Furniture dengan websitenya lunarfurniture.com menjadi salah satu perusahaan furniture Jakarta yang menyediakan aneka ragam produk furniture kualitas terbaik dengan bermacam pilihan tipe untuk masing-masing produknya. 
Beberapa diantara furniture yang dihadirkan oleh perusahaan trading furniture ini antara lain terdiri atas furniture - furniture untuk keperluan kantor atau tempat usaha dan aneka macam produk furniture untuk kebutuhan rumah, seperti rak televisi, rak sepatu, lemari pakaian, lemari arsip, meja rias, dan aneka ragam produk furniture lainnya. Untuk furniture jenis lemari pakaian, mebel furniture Jakarta yang berpusat di Jl. Halim Perdana Kusuma No. 9 BC ini menyediakan beberapa pilihan tipe, yang teridiri atas lemari pakaian tipe LPT 011, lemari pakaian tipe LPT 010, lemari pakaian tipe LPT 014, lemari pakaian tipe LPT 012, lemari pakaian tipe LPT 315, lemari pakaian tipe LPT 015, dan masih banyak lagi tipe-tipe lemari pakaian yang cocok untuk ditempatkan pada interior rumah.
Lemari pakaian tipe LPT 010 keluaran mebel furniture Jakarta ini hadir dengan warna walnut manis dan masih dipercantik dengan motif sablon wajik yang semakin memikat mata para konsumen. Lemari pakaian dua pintu ini terdiri atas satu bagian untuk menggantung pakian yang terletak di sebelah kiri dan beberapa susunan rak lipat pada bagian kanan dan sap atas lemari pakaian. Sementara itu pada bagian kanan, terdapat laci yang menempel pada salah satu sap lemari pakaian, dan tak hanya itu, lemari pakaian dengan ukuran 80 cm x 42 cm x 183 cm ini juga dilengkapi dengan cermin yang terletak pada pintu lemari sebelah kanan.     
loading...
Share on :


Related post:


0 komentar:

Poskan Komentar