TENTANG SAYA


PSYCHOLOGYMANIA adalah bukti dedikasi sebagai pemerhati psikologi yang di persembahkan untuk khayalak umum. Tulisan-tulisan yang dimuat dalam “PSYCHOLOGYMANIA” ini terdiri dari catatan-catatan kuliah selama penulis masih aktif sebagai mahasiswa, kumpulan makalah yang disusun oleh penulis, resensi beberapa buah judul yang dianggap penting yang berhubungan dengan pengembangan psikologi, beberapa artikel yang menambah khasanah pengetahuan, serta catatan-catatan pribadi penulis yang syarat dengan nuansa psikologi. Selain itu, ada beberapa judul yang merupakan repost dari tulisan pemerhati psikologi lainnya.

PSYCHOLOGYMANIA akan selalu terupdate dengan info-info terbaru perkembangan psikologi, sehingga merupakan salah satu situs pusat informasi psikologi di Indonesia. Yang perlu ketahui bahwa, tulisan yanga ada dalam PSYCHOLOGYMANIA ini, tidak sepenuhnya ilmiah, sehingga pembaca yang ingin mengutip disarankan untuk merujuk ke sumber asli. 

Saya berkeingingan bahwa PSYCHOLOGYMANIA bisa membantu dan mempengaruhi serta menambah wawasan kita terhadap psikologi. Sehingga tak lepas dari keinginan tersebut, saya meminta kepada pembaca untuk memberikan saran dan bantuan demi kemajuan PSYCHOLOGYMANIA kedepan. 

PSYCHOLOGYMANIA terbuka pada siapa saja yang ingin diskusi masalah psikologi, baik itu mahasiswa psikologi, praktisi psikologi atau pengguna jasa psikologi serta siapa saja yang ingin mendapat info tentang psikologi. Silahkan Beri Komentar pada tempat yang telah kami sediakan.

Ardi al-Maqassary

"Aku melihat, diujung sana, ada setitik cahaya yang terang benderang. Akan kuraih cahaya itu, dan membagikannya kepada seluruh manusia!!!"

7 Komentar

  1. Siska Triana Niagara18 Oktober 2010 pukul 16.46

    Assalamu'alaikum wr wb. Luar biasa ya... ditengahnya padatnya perkuliahan,berperan sebagai aktivis, kamu masih menyempatkan berbagi ilmu dan wawasan yang kamu miliki melalui blog ini. Subhanallah, semoga menjadi amal jariah. Amiin ya Rabb.

    BalasHapus
  2. Lanjutan berkaya....
    Hidup memang harus berbagi...
    Terima kasih atas info-infonya yang ada di PSYCHOLOGYMANIA...

    BalasHapus
  3. assalamu'alaikum..
    pak, blognya keren.. subhanallah..

    terimakasih pak, telah membagi ilmu..

    BalasHapus
  4. semakin banyak berbagi, akan semakin banyak menerima

    BalasHapus
  5. sosok manusia yang dirindukan teman2nya....
    semoga sukses dunia dan akhirat bang, aamiin...

    BalasHapus
  6. menanti pos terbarunya, kapan update lagi mas?

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال