Perbaiki Kualitas Diri dan Raih Mimpi dengan Kuliah S2 Online

 

Kuliah S2 online menjadi pilihan tepat untuk kamu yang sedang bekerja. Mengingat, bagi seseorang yang bekerja, mengikuti kuliah reguler pastinya akan melelahkan. Di samping itu, pastinya juga akan susah membagi waktu.

Ketika susah membagi waktu pastinya kuliah ataupun kerjaan tidak akan maksimal. Padahal, ketika bekerja untuk biaya kuliah pastinya keduanya haruslah seimbang. Kedua hal tersebut tidak boleh ada yang berat sebelah.

Apabila hal tersebut berat sebelah, akan percuma saja apa yang diusahakan. Ketika bisa mengikuti perkuliahan namun tidak ada biaya pastinya akan percuma. Sebaliknya, ketika pekerjaan bagus namun kuliah keteteran pastinya juga akan percuma.

Kuliah S2 Online Lebih Efisien dan Efektif

Pendidikan memang menjadi salah satu hal yang sangat penting untuk kita pertimbangkan. Untuk itu, berusaha keras untuk meraih pendidikan yang diimpikan menjadi salah satu hal yang harus diprioritaskan. Jangan sampai mudah berpuas diri.

Dulu S1 mungkin sudah menjadi jenjang pendidikan yang cukup tinggi. Namun, saat ini pendidikan hingga S1 adalah hal yang lumrah. Agar bisa bersaing di dunia kerja atau untuk mendapatkan ilmu lebih, menempuh S2 menjadi pilihan tepat.

Namun, memang tidak semua orang mampu untuk melanjutkan S2. Misalnya, biaya, harus bekerja dan tidak bisa membagi waktu, dan lain sebagainya. Nah, untuk masalah ini kamu bisa memilih kuliah S2 online.

Ada banyak sekali lembaga konsultasi tentang kuliah S2 secara online yang bisa kamu pilih. Salah satu yang terbaik adalah ICAN Education Consultant. Berikut ini adalah keunggulan dan juga universitas yang bisa kamu pilih dari ICAN Education Consultant.

Berpengalaman

ICAN ini menjadi salah satu konsultan pendidikan yang cukup berpengalaman. Lembaga yang sudah berpengalaman pastinya akan lebih terpercaya. Selain itu, pastinya juga lebih berkualitas.

Mengingat, untuk bertahan saja pastinya membutuhkan usaha yang besar. Nah, ketika suatu lembaga sudah mampu untuk bertahan pastinya memang memiliki kinerja atau kualitas yang tidak bisa kita ragukan lagi.

Memiliki Tim Handal

Lembaga konsultan yang satu ini juga memiliki tim yang handal di bidangnya. Tim yang ada memiliki profesionalitas tinggi. Karena memiliki tingkat profesionalisme yang tinggi pastinya tim dari ICAN juga memiliki pelayanan yang maksimal.

Pelayanan ini menjadi salah satu hal yang penting untuk dipertimbangkan. Ketika mendapat lembaga dengan pelayanan yang buruk pastinya akan lebih baik jika tidak dipilih. Sekalipun lembaga itu memiliki produk yang bagus.

Memiliki Banyak Cabang

Keunggulan lain yang dimiliki ICAN Konsultan Education ini adalah memiliki banyak cabang yang tersebar di berbagai daerah yang ada di Indonesia. Setidaknya lembaga ini memiliki 14 Kantor Cabang. Untuk kantor pusatnya berada di Tangerang.

 Dengan banyaknya cabang ini pastinya akan lebih memudahkan dalam berkonsultasi. Yakni, bisa memilih cabang terdekat. Cabangnya tersebar di Jakarta, Yogyakarta, Semarang, hingga Tanjung Pinang.

Layanan Gratis

Kuliah s2 online memang menjadi salah satu solusi yang bisa kita pilih. Nah, pilihan keluar negeri juga bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat. Namun, untuk bisa kuliah di luar negeri biasanya memang membutuhkan biaya besar.

Selain itu, juga membutuhkan konsultasi dan lain sebagainya. Nah di sini pastinya membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Namun, di lembaga ini kamu akan mendapatkan beberapa layanan gratis seperti pengurusan akomodasi, visa pelajar, pendaftaran, beasiswa, dan lain sebagainya.

Universitas

Ada banyak sekali universitas yang bisa dipilih untuk kuliah s2 online di lembaga konsultan yang satu ini. Ada banyak sekali negara tujuan yang bisa dipilih seperti, Amerika, Singapura, NewZealand, Malaysia, Australia, Kanada, dan lain sebagainya.

Untuk nama-nama universitas yang bisa dipilih yakni The University of Edinburgh di Inggris, RMIT University, Ohio University, Arizona State University, hingga The University of Florida. Namun sebagai pilihan paling recomended, bisa memilih Curtin University Ranking.

Curtin University Ranking

Salah satu universitas terbaik yang bisa dipilih adalah Curtin. Hal itu bisa dilihat dari Curtin yang memiliki rangking cukup tinggi untuk kancah Internasional. Curtin ini ada di beberapa negara, setiap negara pastinya memiliki ranking yang berbeda-beda.

Namun, rangking tersebut tidak jauh beda satu sama lain. Nah, kuliah online tidak menutup kemungkinan bisa mendapatkan Universitas terbaik. Salah satunya adalah Universitas Curtin ini.

Walaupun online, tetap bisa mendapatkan Universitas terbaik. Sehingga, ilmu dan ijazah yang akan didapatkan pun berkualitas dan mampu bersaing dengan lulusan reguler tentunya.

Jangan takut untuk kuliah S2 online  karena juga bisa mendapat pendidikan serta Ijazah yang terjamin. Untuk itu, tunggu apalagi segera konsultasi dengan ICAN Education Consultant. Raih pendidikan setinggi-tingginya hingga ke luar negeri.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال