IDENTIFIKASI KEPRIBADIAN SECARA ONLINE

Saat ini telah banyak alat tes psikologi yang bertebaran di media social, diakses dengan mudah dan gratis, sehingga dengan mudah melakukan asesmen (pengukuran) psikologi untuk mengetahui kepribadian diri sendiri. Tetapi kamu harus berhati-hati, tidak semua alat tes “psikologi” itu benar-benar menggambarkan dirimu sebenarnya. Bahkan banyak ditemukan alat tes bersifat fuck, menipu, bahkan hasilnya dipertanyakan.

Kamu harus berhati-hati dalam dalam memilih tempat melakukan psikotes. Tentunya saran yang paling direkomendasikan adalah dengan langsung mendatangi ahlinya yaitu psikolog. Psikolog memiliki keilmuah yang memang ditujukan “membaca” diri kamu. Kamu bisa mendatangi psikolog klinis, psikolog Pendidikan, ataupun psikolog Industri. Tentunya sesuai dengan masalah kamu dan keahlian psikolog yang bersangkutan.

Dikarenakan dimasa pandemi Covid-19, pertemuan tatap muka dalam melakukan psikotes (identifikasi kepribadian), sangat tidak di sarankan. Sehingga yang paling disarankan adalah melakukan psikotes secara Online.

Saat ini telah berkembang banyak media psikotes online yang bertebaran diinternet. Disini kamu harus pintar-pintar mencari media atau situs yang terpercaya. Salah satu yang direkomendasikan adalah NS Development (www.nsd.co.id).

NS Development sebagai salah satu platform psikotes online yang telah berdiri sejak tahun 2019 (dimasa sebelum pandemic Covid-19), dan sudah dipercaya oleh beberapa perusahaan dalam melakukan psikotes online. Alat-alat tes yang tersedia adalah alat-alat tes yang terstandar, dan tentunya dikembangkan oleh psikolog-psikolog yang berpengalaman dibidangnya.

Yuk, lakukan psikotes online di NS Development (https://nsd.co.id/main/kepribadian). Ada beberapa alat tes yang bisa kami akses secara gratis seperti:

  • Identifikasi Kecemasan
  • Identifikasi Gangguan Depresi (mengukur tingkat depresi)
  • Identifikasi kepribadian dengan MBTI.

Jika anda ingin mengetahui lebih lengkap kepribadianmu, kamu dapat melakukan pendaftaran di https://nsd.co.id/main/tespsikologi. Tes dilakukan secara online, dan tentunya diperiksa dan identifikasi langsung psikolog.

Selamat mencoba…!!!

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال