Bima Sakti Utama - PT. Bima Sakti Utama: Distributor Alat Berat Terkemuka

Potensi untuk industri alat berat dalam negeri sedang mengalami peningkatan yang terbilang sangat pesat dalam tiga tahun terakhir ini. Hal ini tentu saja juga sejalan dengan  pesatnya pertumbuhan dan perkembangan sektor-sektor industri di tanah air yang memberdayakan penggunaan alat berat seperti industri perkebunan, konstruksi, dan pertambangan. Melihat pesatnya perkembangan industri alat berat di tanah air, PT. Bima Sakti Utama sejak September 2012 mulai bergiat dalam dunia distributor tunggal untuk alat berat dan energi industri di Indonesia. Dengan berbekal misi untuk dapat tumbuh dan berkembang bersama dengan para pelanggan dalam mengembangkan bidang bisnis menjadi mitra terpercaya penyedia alat berat dan piranti energi industri, PT. Bima Sakti Utama terus berupaya untuk memberikan segala yang terbaik bagi seluruh klien yang telah mempercayakan pengadaan alat beratnya kepada PT. Bima Sakti Utama.
Tak hanya memasok kebutuhan alat berat yang berkualitas, PT. Bima Sakti Utama juga menyediakan layanan After Sales Services yang ditunjang dengan suku cadang asli dan sumber daya manusia terdidik dan bersertifikat yang mampu melakukan maintenance dengan baik untuk seluruh alat-alat berat yang dipasok dari PT. Bima Sakti Utama. Untuk menjaga kualitas dari setiap alat berat yang dipasok, PT. Bima Sakti Utama, hanya mendistribusikan alat-alat berat dengan merek yang telah memiliki standar kualitas tinggi seperti Yutong, brand Zoomlion, dan Baifa Power.
Untuk produk Yutong sendiri hadir dengan jenis alat berat seperti wheel loader, eartmoving, rotary drilling rig, mesin pemadat, dan crawler crane hidrolik. Kebutuhan aneka jenis generator untuk dunia industri, dapat terpenuhi dengan kehadiran produk-produk berkualitas tinggi dari Baifa Power. Sementara untuk kebutuhan ekskavator yang unggul dan terbaik, Zoomlion hadir dengan tipe Ze 230 yang dilengkapi dengan monitor elektronik yang terpadu untuk melakukan pemantauan secara realtime pada kecepatan tekanan oli motor, rotasi, konsumsi bahan bakar, dan lain-lain.
Anda dapat mengakses bimasaktiutama.com untuk dapat mengunduh informasi dan deskripsi lengkap seputar alat-alat berat yang didistribusikan oleh PT. Bima Sakti Utama. 

1 Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال