Business Coach – Meraih Sukses dengan Top Coach Indonesia

Dalam menjalankan sebuah usaha, pebisnis sering dihadapkan pada situasi dimana para pebisnis harus memutuskan dan melakukan sesuatu demi perkembangan usahanya. Dalam hal ini, pengetahuan tentang skill, strategi, dan pengalaman memegang hal penting dalam pengembangan usaha. Di era modern sekarang, berbagai informasi mudah ditemui di berbagai media. Perkembangan media internet di Indonesia juga membantu dengan mudahnya ditemukan informasi. Di bidang bisnis sendiri, berbagai website menyediakan informasi tentang skill dan strategi dalam menjalankan bisnis bermunculan. Salah satunya adalah http://www.topcoachindonesia.com/.
Bergerak di bidang bisnis, Top Coach Indonesia termasuk dalam Top 100 Best Coaching Company di dunia menurut e-Business Coach. Didirikan oleh Tom MC Ifle, Top Coach Indonesia melakukan kegiatan Business Coach dengan tujuan membuka potensi terbaik dari setiap pebisnis. Tom MC Ifle sendiri adalah seorang Master Coach paling sukses dari CCF (Certified Coaches Federation), sebuah organisasi yang memiliki 42.000 coach di dunia dan ICF (International Coach Federation), organisasi yang menerbitkan akreditasi coaching pertama di dunia. Beliau juga satu satunya dan yang pertama di Indonesia mengeluarkan sertifikasi global dengan pengakuan international.
Dengan kepemimpinannya. Top Coach Indonesia membantu para pebisnis secara bertahap melakukan perbaikan secara menyeluruh dari sisi bisnis, personal, dan teamwork. Tom MC Ifle, yang termasuk dalam Top 100 Coach in the world, telah melakukan berbagai Business Coach ke berbagai bidang usaha. Gaya Bahasanya yang enak dan mudah dimengerti, dan sarat dengan pengalaman belasan tahun membawa beliau dapat menerbitkan dua buah buku best seller berjudul “Profit is King” dan “Big Brain Big Money”. Selain buku, Tom MC Ifle juga melakukan pelatihan dengan berbagai media, baik di televise, internet, maupun melalui seminar dan workshop. Keinginan Tom MC Ifle untuk membantu pengusaha agar menjadi lebih sukses diwujudkan dalam visi dari Top Coach Indonesia, yakni “ Menciptakan satu juta milyader di Indonesia”.

2 Komentar

  1. keren bener nih, ampe masuk Top 100 Best Coaching Company di dunia menurut e-Business Coach.
    Mantapsss

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال