IKLAN PALING MENGUNTUNGKAN BAGI SEORANG BLOGGER SELAIN Google AdSense

Mungking saudara, teman-teman blogger sedang mencari iklan yang palig menguntungkan selain Google AdSense (GA). Maka AdsOptimal adalah jawabannya. AdsOptimal merupakan layanan iklan mobile (HP) dan desktop (pc/Komputer). Iklan AdOptimal termasuk iklan CPM, dimana perhitungan penghasilan didasarkan dengan banyaknya pengunjung. Artinya, penghasilan semakin besar, jika pengunjung blog kita juga besar, tanpa dipengaruhi oleh jumlah klik yang terjadi. Walaupun pengunjung blog kita tidak mengklik iklan, kita tetap dapat bayaran dari AdsOptimal.
Perkiraan penghasilan dari AdsOptimal dengan 1000 page view dari blog kita adalah $1 perhari. Semakin banyak pengungjung blog, maka semakin besar penghasilan yang akan didapatkan. Bahkan dengan adanya Iklan Mobile (HP), bayaran dari AdsOptimal lebih besar lagi dari Iklan PC/Komputer/Laptop. Karena saat ini, kebanyakan orang online dengan mobile, sehingga perkiraan penghasilan  dari Adsoptimal juga semakin besar peluangnya.
Jika dibandingkan dengan iklan yang populer saat ini, yaitu Google Adsense, AdsOptimal bisa menjadi alternatif, bahkan lebih menguntungkan dari Google Adsense (GA). Berikut perbandingan penghasilannya:
Kelebihan Adsoptimal:
  1. Bayaran yang tinggi untuk setiap pengunjung. Bahkan dengan satu IP Address/ pengunjung akan dihitung berkali-kali jika pengunjung tersebut mengunjungi berkali-kali laman blog kita. Perhitungan impresssion bukan pada IP Address dan unik visitornya, tetapi pada berapa banyak page view yang terjadi di blog kita.
  2. Sistem Pembayaran yang mudah. Sistem pembayaran AdsOptimal dapat dikirim melalui check, ataupun paypal. Dengan minimal pay out $10. Tidak ada batasan berapa kali bisa pay out dalam satu bulan.
  3. Konten Iklan Menarik. Konten iklan AdsOptimal pada dasarnya adalah konten Iklan Google AdSense. Sehingga iklan-iklan di AdsOptimal pasti akan muncul “iklan google”. Jadi tidak bisa dibedakan antara Iklan Google AdSense dengan iklan AdsOptimal.
  4. Bonus $15 jika pendaftaran di approve/diterima. Jika saudara diterima menjadi publisher AdsOptimal, maka saudara akan langsung dapat bonus sebesar $15. Artinya saudara sudah memiliki $15 sebelum iklan AdsOptimal terpasang.
  5. Pendaftaran Sangat Mudah. Untuk mendaftar sebagai publisher AdOptimal, sangat mudah, dan akan diproses paling lambat dalam 3 hari. Pengalaman saya hanya dua hari, sudah di approve/diterima, dan langsung dapat Bonus $15.
Tertarik menjadi publisher iklan AdsOptimal, silahkan langsung menuju situsnya disini…!!!

1 Komentar

  1. trims gan infonya, kebetulan sy diterima adsoptimal akun premium..
    cuma utk hasil cobalah 1 bulan ke depan..
    https://beken.id/

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال