5 Alasan Kenapa Pacaran Sama Anak Psikologi Gak Enak

Di dunia perkuliahan ada beberapa fakultas yang memang isinya kebanyakan ceweknya. Kayak misalnya kedokteran, ilmu keperawatan atau psikologi. Dari banyaknya fakultas itu, menurut MBDC yang paling susah sih pacaran sama anak psikologi. Beneran deh. Kalo gak percaya nih MBDC kasih alasannya. Pertimbangkan baik baik pilihanmu!
Kepekaannya Tinggi
Anak Psikologi setiap harinya belajar tentang perilaku dan dan fungsi mental manusia. Jadi, kalo kamu mulai aneh-aneh dikit, ya siap siap aja deh dicurigain. Anak psikologi bisa mendeteksi tingkah aneh kamu dan memprediksi apa yang bakal kamu lakukan terhadapnya. So pasti gak nyaman dong kalo diginiin tiap hari.
"They do know"
Suka Pake Jargon
Selain itu, anak psikologi gak bisa sembarangan ngelabelin orang. Misalnya nih, kamu bilangin seseorang gila, nah anak psikologi akan membantah kamu dan lalu mengeluarkan teori tentang orang yang sakit kejiwaan dan kemudian bersabda "Dia bukan gila, tapi schizofrenia"
Interogasinya Dalem Banget
Kamu sedang punya masalah. Kamu butuh dihibur. Kamu ngadu ke pacar kamu yang anak psikologi. Bukannya dibikin ketawa, kamu malah ditanya macem-macem. Udah kayak lagi ditanya sama polisi.
Ya emang wajar aja begitu, soalnya psikolog kan emang tugasnya begitu, mencari akar masalah dari sifat orang yang gak normal. Jadi kalo anaknya males ditanyain ini itu, mendingan lupain keinginan pacaran sama anak psikologi.
Capek Kalo Diminta Bantuin Nugas
Kuliah psikologi itu berat. Bukunya juga berat-berat. Bahasa Inggris semua lagi. Kalo kamu pengen jadi cowok yang disayang ama dia, kamu harus bisa bantuin dia nerjemahin Text Booknya yang ribet itu. Selain itu, kamu juga harus mau nenteng buku-buku berat dia.
Subjek Gratisan Kalo Beli Alat Tes Baru
Anak psikologi selalu dibekali dengan alat tes. Bukan gak mungkin kamu jadi kelinci percobaannya.
Kalo dia yang jadi kelinci, gak apa sih
Kalo dia yang jadi kelinci, gak apa sih
Pikirin lagi deh baik-baik. Jangan sampe kamu nyesel. Semua belum terlambat. Ya kalo kamu bisa tolerir poin-poin di atas gak apa juga sih. Setidaknya MBDC udah ngasih tahu ya.

Sumber : www.malasbanget.com 
loading...
Share on :


Related post:


0 komentar:

Poskan Komentar