Ladang Kita Berbeda Tapi Tujuan Kita Sama untuk Islam dan Indonesia Tercinta

hehe,. Nak bahas ini dikit, tulisan ini  “Ladang Kita Berbeda Tapi Tujuan Kita Sama untuk Islam dan  Indonesia Tercinta “ saya rampungkan lagi dari diskusi di sebuah status yang judulnya “Jangan Biarkan Syiah Berkuasa” dilengkapi foto yang tertera disana tokoh dedengkot syiah yang kita g asing lagi dengernya yakni Jalaluddin Rakhmat. Kenal bukan?? Kalau tak kenal, mari kita kenalan dengan beliau yang getol banget tuh menyebarkan pemahaman syiah rofidhohnya lewat tulisannya di tweet, dibuku ataupun seminar bahkan mengajar dikampus. Tau g pemirsah, beliau nyaleg PDIP di Daerah pemilihan Jawa Barat, Kab Bandung dan Kab Bandung Barat. Eeitts…tunggu dulu, kita mah bukan mau kampanye untuk beliau tapi kita lagi diskusi bagaimana cara kita memberantas atau minimal tau dan berbuat untuk supaya kita ataupun saudara kita tidak memilih beliau nanti di pemilu nanti.
X: maaf sblmnya bkn kampanye,.mau kasi pndpt, Agar tdk trpilih mrk para tkoh syiah tsb jd pemimpin,.mkx gunakan hak suara qt utk bs memilih sdra yg seiman yg dianggp bs djdkn pmimpin (tdk golput) krn pngikut2 mrk para syiah itu banyak,tnt dg mggunkn hak suarax agr tokoh nya bs naik sbg pemimpin bangsa qt. Innalillah,. Ini slh stu cra agr para syiah tdk djdkn pemimpin. Wlwpun sbnrx demokrasi bknlh sstm yg trbaik.wallahua'lam
X: qt g kpengen mrk para syiah naik tp kbykn qt golput. Bknkh itu bri pluang pd pngkt mrk utk kasi suara kmrk? Trkdg qt cma ngomong,cma gembor2 dmedia tp g action. Mmg sih sulit mmlh yg layak djdkn pmimpin setaraf para khilafah dlu tp mnrt sy msh ad tokoh2 dr partai islam yg sikap/kepribadianx mirip atw cma keciptratan dkit sft2 shbt nabi. Jd bantu dg aksi yg nyata ,doa n tdk lg trkotak2 dg kelebhn klmpok sndri. Brsatu utk mewujudkanx. Cara qt mgkn brbda2 tp tjuan qt ttp sma tuk mwujudkan indonesia yg madani. Politik cra utk bs msuk kpmrintahan,wlwpn dsna penuh dg kebusukan tp itu cara mendukung org2 baik/sholeh yg mau berkubang dlm kbusukn itu.
Y:  …..waah kalau kaya gini beda jalur lagi nih...apapun yg terjadi hanya doa yg dapat merubah. kalau kita mengikuti perkembangan demokrasi dan ikut didalamnya maka akan semakin kacau kita sdh tau hukum demokrasi dalam al qur'an byk sekali bantuan allohu kepada hambanya yaitu :,"...bila KAMU BERIMAN DAN BERTAQWA maka akan turun bantuan allohu...", nah itulah yg harus dipahami
X: org2 baik/sholeh yg mau brkubang dsna karena mrk cintakan indonesia ini,cintakan agar indonesia ini madani,agamis n jauh dr tokoh2 sesat itu. In sha Allah ktk bergandeng brsama,qt bs wujudkan itu wlw g tau kpn Allah kasi kemenangan buat org2 sholeh utk memimpin tp qt harus optimis. Politik vs memilih pmimpin sholeh ibrat spt filosofi pasir yg ad ddalam gelas,smakin qt tambhin air kdlmx smpe air itu tumpah,smkin hlglah pasirx (yg bruk akan hlg,dg yg baik)  aku mencintai islam,mencintai indonesia dan jg mencintai sluruh tanah islam. Barokallahu fii kum
X: apa cuma berdoa tanpa action/ikhtiar sdraku? Apa bs ibrat mau rezeki tp g krja cma doa aja drmh? Gtkah? Wallahua'alam,. Mmg dmokrasi bknlah yg trbaik tp ia jg bkn yg trburuk dr yg buruk. Afwan sy bkn brmksd dmokrasi jlnx tp utk bs ddngr suara qt hny lwt itu. N jgn biarkan para syiah itu ada didalamya. Afwan
X: selaraskan briman+brtakwa dg ikhtiar n doa. Jgn cma doa
Y: seblum kita lahir demokrasi sdh berkibar dan mungkin juga sdh byk yg meneriakkan hal itu, tetapi coba kita lihat juga pada jaman terdahulu dari masa para sahabat dari para tabiin ulama mungkin sdh keluar fatwa,berarti anda mengingkari adanya doa dong dan berarti anda mengatakan bahwa anda lebih pintar daripada ulama dan sahabat doooong,kalau agama diakal2in dgn kiasan maka kehancuran
Y: kan ana bilang, firman allohu ta,ala :BILA KAMU BERIMAN DAN BERTAQWA, jadi tidak cukup dikatakan BERIMAN aja dan BERTAQWA saja, kedua-duanya harus dijalankan, maka akan turun bantuan allohu ta'ala
X:  lalu dg cara apa yg saudara tawarkan agr tdk naik para tokoh syiah itu jd pemimpin? Selain dr cra memberikan pmahaman akidah yg bnr pd msyarakat awam? Sy tdk mengingkari,n sy jg tdk buat fatwa agama yg diakal2in,.cma itulh pndgn sy mlht fenomena yg ada. Briman,bertakwa,ikhtiar,dan doa. In sha Allah kemenangan dr Allah. Allah iv g akan itu g akan rubah nasib suatu kaum tnp mau merubh drinya sndri. Doa tanpa usaha mustahil,bgt jg sbliknya. Wallahua'lam. Kebenaran hanya milik Allah,kesalahan dr diri sendiri yg krg ilmu. Wassalam. Mhn maaf lahir batin
Y: do'a yg mengandung hikmat, itulah yg disariatkan dan ana tdk punya cara apa2, ana setuju yg anti katakan memberikan pemahaman aqidah kemasyarakat awam, ana, anti dan semua org melihat kejadian yg ada didunia ini sangatlah mengerikan, semoga pertolongan allohu datang utk kaum muslimni
X: oke.. Iya doa yg mengandung hikmat,.syukrn sdh di ingatkan. Ana sgt apresiasi dg org/kajian yg menekankn msh tauhid pd yg awam n yg jg sdh paham,ana jg apresiasi dg mrk yg brjuang dpmrintahn mgupykn nilai2 islam wlw dcemooh oleh yg lain,ana apresiasi dg klmpok yg bs mrangkul jalanan/preman utk dkt hatix ke masjid minimal ngajak sholat. Ana cma sdih klo lht muslim bda jamaah yg slg cemooh,mrasa bnar. Ana ingn smua klmpok slg mendukung dan mengayomi bgaimanapun cra yg dtmpuh sdrax utk mwjdkn islam yg rahmatan lil'alamin. Trimksh utk smua sdra,ustad2 yg mgjrkn ilmu agama n kbaikan. Smg istikomah n hdayahNya snantiasa dhti.
Z: Demokrasi adalah lahan basah buat kaum syiah, inilah satu2nya jalan buat mereka tuk bs masuk ke pemerintahan yg nantinya digunakan kekuasaan tersebut utk menyembelih kaum muslimin ahlussunnah. Maka tdkkah engkau berpikir wahai pemuja Demokrasi, dari jalan mana engkau bs menganggap baik pintu yg tempat masuknya makar2 syetan.....???
Z: Andai Pintu Demokrasi ini dihapuskan dari Bumi Pertiwi, dari jalan mana para Salibis, liberalis n Syiah bs masuk mengambil kekuasaan umat islam.....????
Berpikirlah....???
X: trus pak Adi yang dirahmati Allah,.bisa kah pak adi menawarkan cara seperti apa yang tepat buat bisa menghapus demokrasi yang merupakan ladang syiah kata bapak tadi buat indonesia kita yang tercinta ini? adakah tindakan yang sudah dijalankan untuk kesana? sy bukan pemuja demokrasi dan sy tidak suka dikatakan begitu,.. namun kondisinya sekrang ini, demokrasi salah satu cara di indonesia untuk bisa memimpin. bagaimana pak adi?? adakah?? afwan,..
Z: Islam agama paripurna, semua problema umat ada penyelesaiannya dlam islam, hnya saja sebahagian manusia yg tdk mau menjadikan islamnya sebagai solusi dlm prblema hidupnya n cendrung mentuhankan akal n nafsunya belaka menganggap demokrasi adalah sarana utk mencapai kepemimpinan islam, sehinga Demokrasi yg tercela dimata syariat dianggap baik, bukankah Rasululloh n para sahabat mereka membina n memimpin umat bukan dgn demokrasi...???
Z: Bukankah Abu bakar, umar dlam menaklukkan Roma n Persia bukan dgn Demokrasi....?? Lalu dgn apa mereka berkuasa...?? Politik apa yg mereka gunakan..?? Semuanya sudah tertulis n diambil pelajarannya bagi hamba2 yga mau berpikirl. Cobalah lihat n baca kitab Politik syariyah Ibnu taimiyah, engkau tdk akan pernah temukan 1 kata demokrasi pun didalamnya. Lalu dari mana Munculnya kalimat itu, dr islmakah...??? Atau dr Kaum kafir yg mereka ingkar pada ALLOH.
X: coba hubungkan dengan indonesia yang sistemnya demokrasi sekranng ini pak adi?? bagaimana menghapus demokrasi sarang syiah yang pak adi bilang tadi??  saya bukan nak ajak berdebat, siapa tau saya bisa kan ngorek2 ilmu pa adi yang berebih tu  he
Z: Islam tdk butuh pada Plato n Aristoteles untuk memuliakan agama ini, sehingga islam harus berhutang budi padanya, Cukuplah Alloh yg memuliakan agama ini, dgn semua risalah yg di bawa oleh Rasululloh. Pelajarilah Politik islam, niscaya engkau pasti akan menenmukan hikmah yg sangat besar n agung didalamnya. tapi jika engkau masih berkiblat pada Aristoteles n plato maka selmanya kita akan menjadi pecundang bagi agama kita sendiri.Apa2 yg tdk di anggap baik oleh umat terdahulu, yakin n percayalah hari ini dia juga tdk akan pernah dianggap baik. Mereka Rasululloh n para sahabatnya selesai dgn semua urusan mereka termasuk dlm hal kepemimpinan, mengapa kita hari ini tdk selesai dgn urusan kita, jawabnya adalah, mereka menyelesaikan prolematika mereka dgn Kitabulloh n Sunnah, kita menyelesaikannya dgn akal n Nafsu belaka. Naudzubillah.
Z: Cara mengahpuskan demokrasi mudah saja, ajarkan umat dgn ilmu tauhid, fahamkan dia dgn agamanya, krn salah satu penyebab seseorang jatuh kelembah kesalahan adalah kebodohan. krn mereka tdk faham akan hakekat demokrasi makanya mereka menganggap baik.
X: Oke pak adi begitu ya.. misalnya neh kan da tuh jamaah yang sudah sangat bagus kajiannya yang selalu menekankan pada ilmu tauhid,.. sya suka dengan kajian2nya,..orang2 awam sudah mulai paham,.. tapi kan masih tidak semua,masih ada saja yang "jahil" sebagai pengikut syiahnya jamaluddin rakhmat ini. nah kalo pengikutnya ngasi suara nanti ke dya gimana pak?? otomatis dya bisa donk jadi pemimpin karena pengikutnya itu yang banyak. nah jika orang2 sholeh seperti pak adi g ikut,..?? dya mislnya naik,.. apa bisa nanti, bpk dengan mudah ngadakan kajian/ memahamkan orang lagi dengan tauhid yang benar? sementara yang berkuasa disana kebayakan mereka... bisa2 kita dibantai pula pak kayak di iran..naudzubillah..
Z: Fahamkan umat dgn hakekat n buruknya demokrasi pasti mereka akan menolaknya, krn fitrahnya yg tdk suka akan keburukan. Dan kita umat terbesar di indonesia 80% menolak demokrasi dgn kendaraan apa mereka bs memimpin kita....?? Selagi gak ada yg namanya partai yg membawa logo islam selamatlah bangsa ini, krn terkadang umat sering tertipu krnya, krn tdk semua yg menganggkat bendera islam harus kita bela, lihat dulu jalan n tujuan yg mereka tempuh, terkadang tujuannya benar jalannya salah, ini tercela dlm islam. Terkadang jalannya benar tujuannya salah, ini juga tercela dlam islam. Islam kedua2nya harus baik, n islam tdk menerima sesuatu kecuali yg baik2. Yakin n percayalah Demokrasi bukan sesuatu yang baik, melainkan dia adalah keburukan, bagaimana mungkin kita bs menganggapnya baik setelah dr langit ketujuh dia sudah dikatakan keburukan.
Z: Intinya Tolak Demokrasi Majulah Umat Ini.Krn disinilah pintu masuknya para pengikut syetan, kaum gay, lesbian, mereka juga menggunakan kendaraan ini untuk melegalkan aktifitas maksiat mereka, selagi mereka ada komunitas, maka mereka terpelihara oleh demokarsi, selagi masih ada komunitas syiah, maka demokrasi tdk boleh menghancurkannya, dgn alasan kesamaan Hak dll. Nauzubillah. Jika demokrasi diciptakan oleh kaum kufar yakin n percayalah produk ini juga pasti akan menguntungkan kaumnya. Mengapa kita lari dr Politik yg benar menuju politik yg salah. Krn lemahnya jiwa, akal dalam mencerna ayat2 Alloh, terburu2 ingin hasil yg cepat, n tdk percaya akan janji Alloh.
X: oke,. Fahimna,.syukrn pak adi. Tebar kebaikan dg cara apapun selagi baik menurutNya n dladang manapun yg jg dridhoiNya. Umat membutuhkn ilmu dr org2 sholeh. N jgn smpe ada rofidhoh diantara kt. Syukrn ats pncrhnx dr pmhman pak adi.
Btw,sebenarnya saya bukanlah orang yang paham sangat dengan politik, tapi g ada salahnya saya menyampaikan pendapat menurut pemahaman saya dan analisa saya dari fenomena yang tampak. Lihat pada diskusi diatas kesimpulan apa yang saudara bisa ambil?? Benang putih yang bisa saya ambil dari diskusi diatas, memang kita berdakwah,menebarkan kebaikan dan  cinta dien ini punya ladang yang berbeda, punya cara yang berbeda sing penting tujuan kita sama, ladang dan cara yang diridhoiNya walaupun menurut saya ada yang mencoba masuk pada”kubangan” itu. Berdakwah g harus dimasjid saja, duduk memberikan kajian saja tanpa ada tindakan yang nyata untuk mewarnai kubangan tadi dengan dakwah kita. Berdakwah bisa dimana saja, kepada anak punkpun sekaligus itu sangat bagus. Saling mendukung antar kelompok janganlah lagi buang waktu untuk mencela, ghibah ataupun merasa ladang kitalah yang benar. Jangan..karena itulah yang menyebabkan umat ini terkotak-kotak pikirannya, g pernah bersatu sedangkan musuh islam tertawa melihat kita. Berdakwahlah dengan media apapun selagi baik. Jika katanya fb, internet, hp itu buatan orang kafir/syi’ah/jil sekalipun,.bisa kita gunakan buat dakwah lewat tulisan walaupun Rosulullah itu g ada dakwahnya dulu dengan media ini tapi apa? Setiap taudalannya dan sunnahnya dapat kita rujuk dari tulisan-tlisan orang sholeh lewat media manapun eletronik. Jika mereka bisa kasi info tentang agama yang sesat itu lewat berbagai media. Kenapa kita tidak seperti itu juga, agar apa? Agar yang minim ilmu itu paham, agar kita g sekedar orang nyuruh duduk dimasjid saja, tapi baca,baca apa saja dan itu satu bentuk lain dari dakwah kita. Jadi jangan berfikiran sempit. Bahwa ladang yang dipakai si itu, haram. G berkah tuh dakwahnya. G contoh Rosulullah. Plisss stop Cuma koar-koar ngabisin energih! ,action g ada! jika ingin kemenangan dari Allah pliss Hidayah yang ada itu dijaga dihati,semoga istikhomah dieratkan dengan saudara seakidah, dibenarkan jika salah, didukung jika warna dakwahnya begitu. Pelangi itu indah bukan karena satu warna, tapi karena banyak warna bukan??
Subhanakallahumma Wabihamdika Astaghfiruka Wa’atubu ilaik

Barokallahu Fii Kuum
loading...
Share on :


Related post:


0 komentar:

Poskan Komentar