Bandar Udara SSK Pekanbaru Tergenang Air

Tiada yang menyangka, Bandar udara Sultan Syarif Kasim Pekanbaru yang merupakan salah satu bandara udaya yang baru selesai dibangun dengan desain arsitektur yang mewah, tiba-tiba kebanjiran di hari Sabtu tanggal 16 Februari 2013, pukul 19.30 Malam.
Bandar udara SSK Pekanbaru baru difungsikan di tahun 2012 lalu ini, mengalami hal yang tidak diinginkan. Genangan air terlihat mengalir dimana-mana dalam stasiun bandara, sehingga mengakibatkan lantai bandara sangat licin.
Stasiun bandara in didesain dengan tiga lantai. Air telihat tergenang di lantai satu dan lantai dua bandara. Dilantai satu bandara, air berasal dari toilet di tambah air hujan dari atap. Sedangkan air di lantai dua, berasal dari air hujan, dari atap yang bocor. Bahkan dilantai dua bandara, air masuk dipintu check in penumpang, dan pemeriksaan barang. Karena tergenang air ini pula, sehingga beberapa peralatan bandara tidak berfungsi seperti lift, pintu otomatis maupun perlatan check in di pintu masuk lantai dua  bandara.
Ini adalah sebuah tanda tanya besar, apakah dengan adanya genangan air didalam bandara ini murni disebabkan oleh ar hujan yang lebat atau karena desain bangunan yang menyimpang / tidak sesuai dengan perencanaan. Apalagi bandara SSK Pekanbaru ini tergolong baru difungsikan, bahkan beberapa bagian masih dalam tahap pengerjaan.
loading...
Share on :


Related post:


2 komentar:

travel wisata mengatakan...

terus jadwal penerbangannya gimana iru gan terganggu apa nggak tuh dengan banyaknya genangan air itu???
makasih informasinya gan :D

Desain Interior Rumah Minimalis mengatakan...

Terimakasih atas informasinya

Poskan Komentar