Jurnal Pendidikan

Jurnal pendidikan adalah sebuah sarana untuk meningkatkan kualitas pendidikan. Jurnal pendidikan yang merupakan hasil penelitian di bidang pendidikan, sangat diharapkan keberadaannya untuk menunjang kualitas pendidikan itu sendiri. Bagaimana arah kebijakan dalam pendidikan seharusnya bersumber ilmiah yang dapat dipertanggunjawabkan, salah satunya adalah melalui jurnal-jurnal penelitian yang berhubungan dengan pendidikan.

Keberadaan sebuah penelitian dalam bentuk jurnal sangat vital dalam pengembangan pendidikan. Seyogyanya seorang pendidik, menerapkan metode pembelajaran mereka melalui pengetahuan yang ilmiah, dan ini bisa didapat dalam penelitian-penelitian yang berhubungan dengan pendidikan melalui jurnal-jurnal, bulletin ataupun riset-riset pendidikannya lainnya yang dipandang ilmiah.

Karena keberadaan yang dianggap vital, jurnal pendidikan seharusnya juga tersedia dalam jumlah yang banyak, terupdate, ataupun untuk mendapatkannya sangat mudah. Akses jurnal pendidikan yang mudah, akan membantu guru, siswa, pengembang pendidikan dalam mempelajari serta menerapkan kajian-kajian ilmiah yang berhubungan dengan pendidikan ini. Dalam hal ini, kualitas pendidikan kita juga akan terupdate.

Terkait dengan itu, maka PSYCHOLOGYMANIA berkomitmen untuk membantu dalam penyediaan jurnal-jurnal pendidikan yang dibutuhkan. Jurnal-jurnal ini berasal dari beberapa kelompok riset terkenal yang dikumpulkan untuk menunjang peningkatan kualitas pendidikan kita. Jurnal-jurnal pendidikan yang ada pada PSYCHOLOGYMANIA, lebih banyak berhubungan dengan jurnal pendidikan psikologi, konseling dan beberapa bidang lainnya yang yang masih mempunyai hubungan darah dengan kajian psikologi.

Silahkan dapatkan jurnal-jurnal pendidikan itu, dengan mengkilik disini…~~~

Selamat menikmati…!!!

Share on :


Related post:


0 komentar:

Poskan Komentar