CERITA NYATA TENTANG KELAINAN SEKS (Sexual Disorder)

Cerita ini adalah cerita nyata tentang kelainan seks yang ada dalam kehidupan manusia yang mungkin ada disekitar kita. Mulai dari yang mengalami kelainan seks nekrofilia (menyukai mayat sebagai objek seks), kelainan seks dengan menyukai benda-benda sebagai objeknya (misal dalam cerita ini adalah jaruh cinta dengan tembok, dan akhirnya menikahinya/menikah dengan tembok), cerita incest (berhubungan seks dengan keluarga sedarah), kelainan penyaluran seksual kepada sesama jenis (Homoseks/gay atau lesbi) ataupun hasrat penyaluran seksual kepada anak-anak (pedofilia). Adapula yang menyalurkan harat seksualnya dengan binatang (Zoophilia) dan lain-lain.
Kelainan-kelainan seksual yang dimaksud disini adalah kelainan orientasi seksual. Suatu kelainan disebut gangguan jika tidak sesuai dengan norma yang berlaku di lingkungan sekitar. Misalnya kelainan orientasi seksual dengan objek anak-anak (pedophilia). Tetapi suatu fakta yang perlu dikaji lebih dalam lagi adalah kelainan homoseksual yang sekarang sudah tidak dimasukkan lagi didalam DSM IV-TR sebagai suatu gangguan/kelainan seksual, dengan alasan, homoseksual bukan gangguan seksual tetapi kelainan orientasi seksual yang dimaksud diatas. Sehingga dapat diprediksi, dinegara mana saja homoseksual dapat berkembang (Negera-negara yang mengakui hak asasi secara individual dan tidak menganut suatu asas nilai yang berlaku umum). Dan boleh jadi, kedepan kelainan seksual pedophilia tidak lagi disebut gangguan, tetapi juga sebagai kelainan orientasi, demikian juga dengan kelainan-kelainan seksual yang lain.
Ini memerlukan kajian yang lebih mendalam, dengan memperhatikan aspek-aspek yang ada (nilai, agama, psikologis, budaya dll) dengan tidak hanya melihat pelaku sebagai subjek tetapi juga dampak dari perilaku itu sendiri (Keadaan psikologis korban langsung, dampaknya dimasyarakat, dan nilai adat-istiadat serta agama).
Dibawah ini disajikan beberapa macam kelainan/gangguan orientasi seksual. Silahkan simak kisah-kisah berikut ini. Jika ingin berdiskusi, silahkan berikan komentar anda, atau kirimkan lewat email ke:...muhammad_ardi32@yahoo.co.id
Manusia Bercinta dengan Mayat
Carl Tanzler Carl Tanzler (February 8, 1877 – July 23, 1952)
Carl Tanzler atau kadang-kadang disebut Count Carl von Cosel (8 Februari 1877 – 23 Juli 1952) adalah seorang radiolog kelahiran Jerman yangbekerja di Rumah Sakit Marinir Amerika Serikat di Key West, Florida. Ia memiliki kelainan aneh yakni menyukai bercinta dengan mayat. Akhirnya, prilaku aneh dan menggegerkan itu terbongkar.
Ceritanya, suatu ketika makam Elena Milagro “Helen’ de Hoyos, wanita muda keturunan Kuba-Amerika, yang meninggal dunia karena TBC dua tahun sebelumnya, terbongkar pada April 1933.Ternyata Tanzler lah yangmembongkar dan membopong tulang belulang Hoyos dari pemakaman pada suatu malam.
Ia pun membawa mayat itu ke rumahnya. Untuk apakah? Ternyata Tanzleryang terobsesi pada mayat, lalu mengelupas sisa sisa kulit yang sudah membusuk, lalu menggantinya dengan lilin yang telah direndam dengan sutra, dan lem. Kemudian, adonan itu dibalutkan pada tulang Hoyos.
Rambut-rambut Hoyos yang masih tersisa, dikumpulkan digabungkan dengan sisa rambut yang diberikan ibunya sesaat setelah penguburan, lalu kumpulan rambut itu dijadikan wig. Sementara untuk membentuk kembali badan Hoyos yang sudah menjadi kerangka itu, Tanzler memasukkan rongga perut dan dada dengan kain., setelah itu ia mendadani kerangka Hoyos dengan perhiasan, sarung tangan, termasuk memakaikan stoking.
Setelah sempurna, lalu kerangka Hoyos yang sudah berbentuk dibaringkan di tempat tidurnya. Untuk menghilangkan bau busuk, Tanzler menggunakan parfum dalam jumlah banyak, disinfektan serta agen untuk mencegah efek dari dekomposisi mayat.
Sejak itu hari-hari Tanzler pun hidup bersama kerangka Hoyos yang dia perlakukan seperti wanita hidup termasuk bercinta. Ulah tak normal dan menjijikkan Tanzler ini baru terungkap tujuh tahun kemudian.
Suatu ketika pada Oktober 1940, saudara Hoyos, Florinda mendengar rumos kalau Tanzler tidur dan bercinta dengan mayat kakaknya. Berbekal rumors itu, Florinda menyelidiki sampai akhirnya terbongkarlah kasus itu. Tanzler pun ditangkap dan ditahan. Setelah melalui sidang panjang, Tanzler pun dibebaskan dengan alasan undang-undang menyatakan kasus itu sudah kadaluwarsa.
Menikah dengan Tembok
Tapi kasus Eija-Riitta Berliner bisa dibilang paling unik atau ‘gila’. Bagaimana mungkin manusia bisa jatuh cinta pada tembok (dinding) bahkan kemudian menikahinya. Eija-Riitta Berliner-Mauer, 54, Dia jatuh cinta dengan Tembok Berlin,di Jerman, dan memutuskan menikahi tembok Berlin pada 1979, setelah didiagnosa, Eija disebut Objectum-Sexuality. Menurut dokter, kondisi Mrs Berliner-Mauer, telah berakar pada masa kanak-kanak.
Ia mengaku jatuh cinta pada benda saat berumur 7 tahun, ketika ia pertama kali melihat televisi. Kemudian ia mengumpulkan gambar-gambar, ia menabung agar bisa membeli gambar-gambar di dinding, Lalu pada 1979 ia melihat tembok Berlin dan jatuh cinta. Jadi, Eija sama sekali tidak pernah jatuh cinta pada manusia, dan ia tetap perawan karena tak pernah melakukan hubungan seks dengan manusia.
Tembok Berlin pada awalnya dibangun tahun 1961 oleh Rusian untuk menghentikan eksodus dari Jerman Timur menuju Barat. Namun ketika tahun 1989 tembok Berlin diruntuhkan, ketika semua orang bersuka cita karena hilangnya tembok penghalang, ‘sang istri’ Eija Riitta histeris namun tak dapat berbuat apa-apa. Setelah ‘kematian suaminya’, Eija Riitta pun jatuh cinta lagi dengan kekasih barunya, pagar kebun.
Kenneth Pinyan Hobi Anal Sex dengan Kuda sampai Ususnya Bolong
Kenneth Pinyan (June 22, 1960 – July 2, 2005) adalah seorang insinyur Boeing yang bermarkas di Washington. Kasus Kenneth ini sempat menghebohkan karena ia suka melakukan anal sex dengan kuda di sebuah peternakan kuda di dekat Enumclaw.
Lebih gila lagi hubungan sex menyimpang itu divideokannya, kemudian rekamannya didistribusikan diam-diam dengan nama Mr Hands. Tidak dijelaskan lebih lanjut, namun diberitakan bahwa Kenneth menderita penyakit usus kronik.
Apakah hal ini disebabkan dia berhubungan anal sex dengan kuda atau karena sebab lain. Namun sekalipun ia sakit tapi masih tetap melakukan hubungan sex gila itu dan direkam oleh temannya. Sampai kematiannya pada Juli 2005, ia pun masih melakukan penyimpangan itu.
Teman-temannya menyarankan Kenneth berobat karena luka-luka yangdideritanya sangat tidak biasa, namun yang bersangkutan menolak ke dokter, sampai akhirnya meninggal. Kisah ini kemudian dilaporkan oleh The Seattle Times, yang kemudian menjadi cerita terlaris dan paling banyak dibaca pada 2005.
John Deaves-Jenny Ayah dan Anak Saling Jatuh Cinta dan Berhubungan Sex
Pada 20 Maret 2008, John Deaves dan putrinya Jenny dijatuhi hukuman tiga tahun atas dua tuntutan melakukan tindakan incest – suatu tindakan yangmenyebabkan kelahiran putri mereka, Celeste. ‘Pasangan’ ayah-anak ini bertemu setelah John ayahnya, 30 tahun meninggalkan istrinya, ibu dariJenny.
Puluhan tahun John meninggalkan istrinya, dan ketika itu anaknya, Jenny baru berumur 1 tahun. Ia baru kembali 30 tahun kemudian, dan langsung jatuh cinta pada anak kandungnya sendiri yang telah berumur 31 tahun. Anehnya, hal yang sama juga dirasakan anaknya, Jenny.
Dua pekan setelah bertemu, mereka (ayah dan anak) pun melakukan hubungan seks. Jenny mengaku hal pertama ia melihat ayahnya sebagai laki-laki, hal kedua barulah sebagai ayah. “ketika saya menatapnya (ayah) saya lihat dia oke juga,” ungkap Jenny. Sementara sang ayah, Mr Deaves mengatakan, ia awalnya sempat berpikir bahwa hubungan seks dengan putrinya adalah salah.
Kegilaan” Kaisar Romawi Caligula
Anda mungkin pernah membaca kisah tentang Caligula dan kehidupan sexnya yang menyimpang. Orientasi sex Caligula ini memang tidak wajar, ia bukan hanya menyukai pesta sex tapi juga menyetubuhi adik perempuannya, Drusilla. Keanehan lainnya pada diri kaisar yang ‘sakit jiwa’ ini adalah kecintaannya pada kudanya, Incitatus.
Memang kecintaannya ini, bukan dalam bentuk hubungan sex dengan kudanya. Menurut Suetonius’s Lives of the Twelve Caesars, disebutkan, Caligula sangat mencintai kudanya. Saking cintanya, ia ingin membahagiakan kudanya, dengan memberi kehidupan yang layak lebih dari kuda -kuda biasa pada umumnya.
Disebutkan, tempat tinggal (kandang) Incitatus terbuat dari marmer, mulus dan bersih. Ada palungan gading untuk tidurnya, serta tidur berselimut warna unggu (lambang kekaisaran) juga ada batu permata di lehernya. Kuda itu juga memiliki 18 pelayan yang melayani kepentingan kuda itu. Makanannya pun beda, yakni oat dicampur dengan serpihan emas.
Suetonius juga menulis bahwa Caligula berencana untuk membuat sebuah konsul Incitatus (meskipun sejarawan modern percaya bahwa ini-rencana- mungkin saja telah memicu kemarahan para politisi). Selain itu, Caligula juga mencarikan kudanya istri, yakni, Penelope. Gilanya lagi, kuda itu bisa mengundang manusia untuk datang ke rumahnya (kandangnya) yang megah layaknya istana, dan menjamu manusia untuk makan di tempatnya. Para tamu tamu kuda itu, dilayani oleh pelayan manusia, di sana juga disuguhkan acara hiburan.
Nejdet Boyanay Berhubungan dengan Alien sejak Usia 10 Tahun
Nejdet Boyanay (dari Istanbul, Turki) bertemu pertama kali dengan makhluk asing misterius tahun 1975 ketika ia berusia 10 tahun. Diceritakan, ketika itu ia tengah berbaring dan baru saja akan terlelap, tiba-tiba dia tak bisa bergerak dan alien pun muncul. Setelah malam itu, ia setidaknya dua kali seminggu ia mendapat kunjungan aneh. Ia mengatakan, alien itu menyentuhnya dengan sentuhan yang lembut dan lengket seperti ubur-ubur.
Untuk meyakinkan, ia pun membuat gambar alien yang mengunjunginya itu. Kunjungan itu terus berlangsung sampai tahun 1996, bahkan setelah Nejdet dewasa dan menikah. Pada tahun 1996, ia memutuskan untuk memberikan sebuah wawancara tentang pengalaman bertemu alien. Tapi setelah ia memberikan wawancara, Nejdet mengalami kecelakaan yang aneh di kamar mandi. Rupanya alien marah karena telah memublikasikan ‘pertemuan’ rahasia mereka. Alien berusaha menenggelamkannya di kamar mandi.
Penduduk Desa-desa Munda Dhanda, India, Biasa Menikahkan Bocah Perempuan dengan Anjing
Di desa-desa kawasan Jharkhand, India Timur, adalah biasa menikahkan seorang gadis muda dengan seekor anjing liar. Hal ini dipercaya akan dapat mengusir roh jahat dan kutukan. Penduduk desa-desa di.Munda Dhanda melakukan upacara karena mereka percaya dapat mengatasi kutukan yang mungkin jatuh pada keluarga. Menariknya setelah menikah dengan anjing, gadis itu bebas untuk menikah dengan manusia (laki-laki) tanpa harus bercerai dengan anjing.Takhayul tersebut tersebar luas di India, terutama di daerah-daerah pedesaan di mana kebanyakan penduduknya buta huruf. Gambar ini adalah dari upacara pernikahan gadis cilik dengan anjing.
Anak ‘Perkosa’ Ayah: Kisah Anak-anak Lot
Catatan ini telah muncul di tempat lain di situs ini, tetapi tetap dimasukkan di daftar ini karena tema yang sesuai. Dikisahkan, Lot memiliki dua anak perempuan. Suatu ketika yang lebih tua berkata kepada yang lebih muda, kita sudah tua, namun tidak ada satupun laki-laki di dunia ini yang menyukai kita, maka, marilah kita member ayah kita anggur dan membuatnya mabuk, setelah itu kita tidur dengannya, supaya mendapat benih ayah kita.
Lalu berbuatlah mereka demikian pada malam itu. Setelah ayahnya mabuk, anak tertua pun tidur dengan ayahnya. Hari berikutnya yang lebih tua berkata kepada yang lebih muda, saya telah tidur dengan ayah, mari kita buat dia mabuk lagi, dan giliran kamu yang tidur dengannya. Itulah yang dilakukan dua anak perempuan Lot terhadap ayahnya, dalam rangka menjaga garis keturunan keluarganya.
Ketika tersadar keesokan harinya, Lot sama sekali tidak mengingat apa yang terjadi, termasuk apa yang dilakukan anak anaknya. Lalu apa yang terjadi kemudian? Tuhan melenyapkan kota Soddom dan Gomorrah, kota yang penuh maksiat, tempat di mana Lot dan keluarganya tinggal. Tapi Tuhan menyelamatkan Lot dan keluarganya, termasuk dua anak perempuannya. Sembilan bulan kemudian, anak-anak Lot melahirkan dua anak laki-laki, Moab dan Amon.
Dauveed Menikahi Boneka
Pada Juni, 2009, Dauveed menyelenggarakan upacara pernikahan di mana ia menikahi Clara boneka. Dia menelepon sebuah perusahaan media dan meminta mereka untuk merekam upacara tersebut. Peliputan dilakukan oleh wartawan, kalau anda ingin menonton, silahkan melihatnya di YouTube. Sejumlah orang menyebut, mereka telah melihat Dauveed berjalan-jalan dengan bonekanya (istrinya) di Hollywood.

Ardi al-Maqassary

"Aku melihat, diujung sana, ada setitik cahaya yang terang benderang. Akan kuraih cahaya itu, dan membagikannya kepada seluruh manusia!!!"

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال